dua bulan berlalu, semuanya berubah.
enggak-enggak, syibel sama eunsang gak putus. cuman masing-masing lagi fokus buat ngehadapin ujian. jadinya berubah gitu suasananya.
cie kaget cie, hehehehe mangapkan aku.
tapi walaupun begitu, mereka tetep deket soalnya mereka mutusin buat belajar bareng. antara di rumah syibel atau di rumah eunsang, atau di cafe juga bisa. intinya mereka belajar bareng di suatu tempat.
syibelnya sih enak, kalau gak ngerti kan tinggal tanya ke eunsang. tapi kasian di eunsang, gak bisa nanya ke syibel soalnya kan syibel belum belajar apa yang dipelajari eunsang.
syibel suka ngerasa bersalah karena gak bisa ngebantu eunsang dalam belajar. tapi eunsang cuman ketawa sambil ngusap kepala syibel, "gapapa lah, bel. sekarang aku yang ngajarin kamu, nanti kamu yang ngajarin anak-anak aja."
KEJAUHAN GBLG, MASIH PACARAN AJA BELUM TENTU.
eh...
"kak eunsang, aku gak ngerti yang ini. kenapa bisa jadi negatif? bukannya positif ya?"
"ini kan harus dikasih tanda dulu bel di atasnya, dari kiri itu positif, trus lanjut negatif, pokoknya selang-seling." jelas eunsang sambil ngotret di kertas kotretan.
"oh iya hehehe, makasih, kak."
eunsang nganggukin kepalanya dan lanjut belajar. tapi gak sefokus sebelumnya, soalnya otaknya udah penat ngerjain banyak soal. jadi dia mutusin buat nidurin kepalanya ke meja dan natap syibel yang masih fokus belajar.
syibel yang sadar ditatap langsung naruh pensilnya di atas kertas, trus ngusap kepala eunsang, "cape ya?"
eunsang nganggukin kepalanya, tangannya nahan tangan syibel yang lagi ngusap pipinya.
"yaudah istirahat dulu aja, dilanjutin nanti, ya? jangan maksain belajar."
eunsang nganggukin kepalanya lagi dan nutup kedua matanya yang lelah buat ngebuka.
syibel lanjut belajar matematika, tujuannya mau namatin semua soal latihan di buku ini sebelum ujian dateng, makanya dia lagi rajin belajar. apa mungkin ketularan eunsang ya rajinnya? entahlah, lagian virus positif ini mah.
"oh ternyata lagi ngebucin di sinii."
syibel langsung ngedongakkin kepalanya males, "apasih ka──eh ada naeun." seketika syibel jadi ceria lagi.
adek lucknut kalau kata junho.
eunsang ngebuka matanya dan negakkin badannya, padahal dia masih ngantuk.
"gabung boleh lah." kata junho sambil duduk di hadapan eunsang.
naeun jadi ikutan duduk di sebelah junho, "gak ngeganggu kan?"
syibel ngegelengin kepalanya, "naeun mah enggak, kalau kak junho iya."
junho mau ngemaki adeknya, cuman gak enak ada naeun. nanti takut naeun shock gitu kan.
naeun ngelirik apa yang lagi dikerjain sama eunsang trus ngebuletin matanya, "biologi ya kak?"
eunsang ngangguk, "kenapa? kamu ngerti bio yang kelas dua belas?"
"anak olim biologi dia mah." kata junho bangga sambil ngacakin rambut naeun.
"boleh liat kak?"
eunsang nganggukin kepalanya dan ngasih soal-soalnya ke naeun. trus naeun ngerjain sekalian ngejelasin ke eunsang. eunsangnya jadi bahagia kan, akhirnya dia ngerti sama soal bio yang dari tadi gak beres-beres dia kerjain, mana susah lagi.
sementara itu, junho pergi buat beli makanan. tentu buat dia sama buat naeun lah. tapi porsinya lebih banyak buat dia gitu hehehehehe kan junho laperan anaknya.
kalau syibel malah ngeliatin pacarnya sama naeun belajar bareng. padahal syibel tau kalau naeun tuh udah punya kak junho, tapi tetep aja rada panas ngeliat naeun deket sama pacarnya, padahal sebatas ngejelasin doang.
syibel mutusin buat main hpnya dan ngescroll ig. eh tiba-tiba ada dm yang masuk ke hp dia, langsung aja dia buka buat ngeliat siapa.
ternyata hwang yunseong.
yunseong.h
| cie lagi on igcha.belv
wkwkwk |
kenapa gitu |yunseong.h
| ya gapapaa
| nyapa doang
| sombong nih
| mentang" punya pacarcha.belv
gak gituuu |
emang lagi sibuk ajaa |
kan mau ujian bentar lagi |yunseong.h
| wkwkwk iyaiyaa
| lagi belajar ya?cha.belv
iyaa, cuman lagi istirahat |yunseong.h
| sama eunsang?cha.belv
iyaa |
tapi lagi belajar bio |
sama naeun |
:( |yunseong.h
| naeun nya junho?cha.belv
iyaa :( |yunseong.h
| wkwkwk ko ada emot sedih
| kenapaa?cha.belv
padahal aku tau |
naeun udah sama junho |
tapi kok aku kesel ya |
ngeliat dia deket sama kak eunsang |
:( |yunseong.h
| cemburu nih ceritanyaacha.belv
hhshshsh jadi malu |yunseong.h
| yaudah buat eunsang cemburu juga
| eh jangan deh, gue gak mau jadi pho
| mau hidup tenang tentramcha.belv
IH BANTUIN DONG |
bercanda doang tapinya |
biar kak eunsang kesel gitu |
hehehehehehehe |yunseong.h
| gak adaaa
| nanti gue jadi korban
| gak deh makasihcha.belv
sekali doang :( |
janji deh |
kak yunseong gak akan jadi korban |
yayayayaya? |yunseong.h
| hhhhh yaudah iya
| gimana?cha.belv
YESSSS! |
LUV U KAK YUYUN |"oh, sayang-sayangan sama orang lain ya sekarang."
oh shit.
+
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯