9.2 new

9K 1.8K 948
                                    

hai semuanya, sebelumnya aku mau minta tolong. boleh ramein part ini? seriusan comment kalian itu moodbooster banget buat aku dan sekarang mood aku lagi down banget. tadi aku udah mood ngetik part ini tapi mood aku turun drastis. jadi baru bisa ngetik sekarang dan maaf kalau gak rame karna aku lagi gak mood tapi aku harus nepatin janji bukan?

bukan minta belas kasihan, tapi aku butuh semangat dari kalian yang merupakan moodbooster aku.

makasih!💙

+







"ada yang belum dibeli?"

syibel ngegelengin kepalanya, "udah semua kok, kayanya."

eunsang ketawa gemes, "kok kayanyaa? lupa harus beli apa aja?"

"hehe."

"mau bikin apa emangnya."

"sup daging gitu."

"sup daging? kamu belum beli daging loh, bel."

syibel langsung melotot, "YATUHAN, AKU LUPAAA!"

eunsang ketawa. gemes sendiri ngeliat pacarnya yang ceroboh gini. katanya mau bikin sup daging, tapi bahan utamanya belum dibeli.

syibel narik tangan eunsang, "ayo kak, keburu habis dagingnyaa."

eunsang nurut aja ditarik-tarik gini sama syibel. padahal tangan kirinya malah makin pegel gara-gara bawa belanjaan sambil lari. tapi gapapa katanya, demi syibel.

setelah dapet dagingnya, mereka jalan ke kasir buat bayar. eunsang udah mau ngeluarin dompetnya, tapi langsung ditahan sama syibel.

"aku yang bayar!"

"aku aja ya?"

"gak!"

"yaudah setengah-setengah."

"aku tiga per empatnya."

eunsang ngalah, "okeoke."

jadinya eunsag bayar se per empat harga dan syibel bayar tiga per empat harga. trus mereka jalan keluar dari toko.

"simpen dulu di mobil ya belanjaannya?"

syibel ngangguk, "kan emang mau ke mobil?"

"oh iya lupa.."

syibel ketawa gemes, "besok kak eunsang kosong gak?"

"malem kosongnya, ada matkul siang trus lanjut ngerjain tugas dari dosen."

syibel nganggukin kepalanya, "besok aku ke apart kak eunsang ya?"

"mau ngapain?"

"mau ngapain?"

syibel cemberut, "iyaiya gak jadi."

eunsang nyengir, tangan kanannya yang bebas ngusap rambut syibel, "candaaaa, ke apart aku ya? nginep ya? kan besoknya libur."

"belum minta izin."

"nanti aku yang minta izin."

syibel ngangguk. kalau syibel bakal nginep di apartemen eunsang, pasti eunsang yang minta izin ke mama papanya syibel. boyfriend goals banget emaaaang.

eunsang ngegenggam tangan syibel, "ayo, nanti si robot mati kelaperan."

syibel ketawa ngedengernya, "iyaaa."


+


besoknya syibel pergi ke apartemen eunsang. dia mutusin buat pergi ke apartemen eunsang sendirian, naik ojek online. tapi sama eunsang gak dibolehin, jadinya syibel nunggu eunsang ngejemput.

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang