6.5 too late

10.4K 1.8K 462
                                    

syibel meneguk ludahnya gusar, tatapan nyonya lee membuatnya ketakutan. jarinya saling bertautan dan jantungnya berdetak cepat.

"iya, ma." eunsang ngejawab dengan santai.

beda lagi sama syibel yang masih dugun-dugun gak karuan.

nyonya lee jalan ngedeketin syibel, "tatap tante."

makin panik si syibel, tapi mau gak mau dia harus natap nyonya lee. masa iya dia harus terus ngehindar?

syibel natap nyonya lee dengan takut. wajahnya sedikit pucet. kaya yang tiba-tiba dapet berita boygroup bakal ke indo sementara kamu gak punya uang dan gak ada waktu yang cukup buat nabung.

"syibel──








































──kemana aja kamuuu?! tante udah lama gak ketemu sama kamu. ya tuhan, udah gede lagi yaaa, tetep cantik kaya waktu kecill! mirip banget sama mamanyaaa. kangen deh!"

syibel cengo, ternyata dia udah pernah ketemu sama nyonya lee di waktu lampau.

nyonya lee ketawa pelan, "muka kamu tadi kok pucet banget? takut ketemu sama tante ya? padahal tante gak gigit kok!"

"eh, hehe maaf, tante."

"apa kabar kamu? udah lama banget deh kayanya, waktu itu kamu masih suka pegangan tangan sama mama kamu. ah iya udah lama banget itu mah, kamu umur lima tahun kayanya."

UDAH LAMA BANGET BUSET?!

eunsang ketawa gemes ngeliat pacarnya yang kaget, sebenernya eunsang udah tau kalau syibel udah ketemu sama mamanya. soalnya kan waktu itu juga eunsang ikut bareng mamanya ketemuan sama nyonya cha, jadi ya tau siapa syibel.

tapi dulu masih nganggepnya adiknya junho. kalo sekarang beda, udah jadi pacar aweu

"kamu pasti gak inget, soalnya kamu pernah kecelakaan." kata nyonya lee sambil ngusap kepala syibel.

"o-oh? pantesan hehe."

"kalau kamu mau tau ceritanya, tanya mama kamu aja ya? tante mah gak begitu hafal, tau-tau kamu udah di rumah sakit."

"hehe iyaa."

"ayo, mau makan lagi gak?"

syibel ngegelengin kepalanya, "gak usah, tante. aku masih kenyang tadi udah makan siang bareng kak eunsang."

"yaudah atuh, tante makan dulu ya?"

syibel terkekeh manis, "iya, tante. selamat makan."

nyonya lee duduk di kursi dan mulai makan siang. sementara itu eunsang ngajak syibel buat pergi ke kamarnya.

gak usah mikir macem-macem, pintu kamarnya dibuka kok. eunsang masih bisa nahan nafsu.

"kok kak eunsang gak cerita kalau mamanya kak eunsang kenal sama akuu?"

eunsang cuman cengengesan.

"nyebelin!"

eunsang nyubit kedua pipi syibel gemes, "biar kamu kaget aja hehe, lagian gemesin waktu kamu takut kaya gitu. makanya gak aku kasih tau."

"nyebeliiinnn!"

"gimana? udah gak takut lagi kan?"

syibel ngegelengin kepalanya, "enggak, tapi masih kesel sama kak eunsang."

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang