akhirnya eunsang ketiduran juga karena terlalu cape bergelut dengan pikirannya. dirinya terlalu penasaran dengan apa yang disembunyikan syibel.
tapi beneran, eunsang penasaran.
tapi gak mungkin eunsang bangun-bangun tiba-tiba nanya ini itu. nanti ketauan kalau dia belum tidur sebenernya. kan kacau.
tiba-tiba tubuhnya digoyangin dan pipinya ditepuk, "kak eunsaangg, baanguuunn."
eunsang bangun dari tidurnya, gak tau deh eunsang harus berekspresi apa. pokoknya harus normal senormal-normalnya, kaya dia gak denger apapun dari mulut syibel.
eunsang langsung meluk syibel dan balik ngedengkur kecil. gitu-gitu juga, eunsang masih ngantuk. soalnya kan kurang istirahat gara-gara dicuekin sama syibel.
sebucin itu emang.
syibel ngusap-ngusap kepala eunsang sambil ketawa gemes, "kok lanjut tidur siihhh?? bangun kaak."
"hmm, lima menit lagi."
"gak boleeh, banguunnn."
"dua menit lagi."
"gaaakk!"
"beeell."
syibel nangkup wajah eunsang dan ngejauhin dari tubuhnya, "bangun."
"masih ngantuk." jawab eunsang sambil ngejulurin tangannya, pengen lanjut meluk syibel.
karena gemes, syibel ngecup bibir eunsang singkat. niatnya cuman biar eunsangnya kaget trus gak ngantuk lagi. tapi ternyata di luar ekspektasinya.
"MAU LAAGIIIII."
"gak ada! bangun!" bales syibel sambil bangkit dari duduknya. pergi ke kamar buat ngambil handphonenya yang lagi dicas alias dicharge. ya apapun itu kalian nyebutnya.
eunsang berdecih, tapi sekaligus seneng. akhir-akhir ini syibel jadi sering ngelakuin skinship duluan. makanya eunsang makin bucin sama syibel.
sampe-sampe dia lupa rahasia yang syibel tutupin.
sebucin itu..
"kak eunsang, aku harus pulaangg." kata syibel sambil keluar dari kamar.
"kenapa?"
"besok ada ulangan, baru dikasih tau tadi. duh mana belum ngerti huhuhu."
eunsang ketawa gemes, "nanti aku ajarin."
"eh? gak usah deh, ngerepotiinn, kak eunsang kan harus siap-siap buat besoookk."
oh iya besok pergi lagi, kata eunsang dalam hati.
"ayo pulaang!"
eunsang ngangguk dan bangkit dari duduknya, trus ngusap kepala syibel, "ayo."
mereka akhirnya mutusin buat pulang aja, gak lama-lama di lembang. soalnya syibelnya gampang kedinginan trus besok ada ulangan juga. sedangkan eunsang besok harus pergi lagi. sibuk emang.
makanya syibel jarang curhat ke eunsang tuh karena itu. eunsang sibuk. dia gak mau ngeganggu eunsang karena curhatannya. jadi dia lebih milih buat curhat sama junho dari pada sama eunsang.
berarti bener ya, padahal cuman masalah sepele doang. bisa bikin dua pihak salah paham.
eunsang ngiranya syibel belum percaya banget sama eunsang, jadi jarang curhat.
syibel ngiranya eunsang sibuk banget, jadi takut ngeganggu pikiran eunsang sama curhatannya.
emang sekecil itu, tapi bisa berdampak ke keduanya yak.
di kediaman cha, eunsang ikut masuk. katanya mau ngebantuin syibel belajar dulu, baru pulang.
awalnya ditolak mentah-mentah sama syibel.
tapi eunsang bilang gini, "kalau kamu nilainya jelek, aku kasih hukuman loh, mau?"
syibel langsung ngegidik takut, soalnya hukuman eunsang gak jauh dari skinship. takutnya nanti syibelnya gak kuat trus modar.
ditemukan seorang siswi sma meninggal karena tidak kuat dengan perlakuan manis pacarnya.
kan gak lucu kalo ada itu di berita.
gak elit banget matinya.
"mau sambil makan gak, eunsang?" tanya nyonya cha waktu ke kamar syibel.
malah syibel yang jawab, "MAU!"
"gak usah, tante. nanti syibelnya gak fokus belajarnya hehe."
"oh iya bener juga, yaudah, selamat belajar yaa." nyonya cha pergi dari kamar syibel.
syibelnya ngedengus kesel, "kok gak boleh? kan aku laper!"
eunsang ketawa trus ngacakin rambut syibel, "belajar dulu, baru makaan. tadi kan kamu udah makan banyak juga. kalo melebar gimana tuh."
"kak eunsang nyebelin ih!"
eunsang ketawa lagi sambil ngerangkul pinggang syibel, "jangan ngambek doongg, ayo mulai belajar. inget yaa, kalau jelek, dapet hukuman."
"ish iyaiya."
syibel mulai belajar dan eunsang ngebantuin kalau keliatan syibelnya bingung. secara eunsang kan pinter, makanya materi kelas 10 aja masih inget. hebat emang.
"capeee." keluh syibel sambil nyender ke eunsang.
eunsang cukup ngelus rambut syibel doang, kalau ngasih ciuman, takutnya syibelnya malah gak fokus. HAHAHAHAHAHA :(
"yaudah istirahat aja dulu, bel. jangan dipaksain."
"hmm."
"kalau cape, mending istirahat trus kamu juga bisa aja cerita ke orang lain tentang sebab kenapa kamu cape."
"..."
"kalau ada masalah juga, jangan dipendem, bel. mending cerita, walaupun menurut kamu susah, tapi lebih baik cerita. kadang dipendem itu gak baik."
"..."
"dan jangan lupa, aku ada di sini. kalau kamu butuh apa-apa, bilang aja, jangan takut buat bilang hanya karena takut ngeganggu aku. apapun itu pasti aku dengerin kok, jangan dipendem gitu. aku sedih liatnya."
"..."
"sesibuk apapun aku, pasti aku bakal ngeluangin waktu buat kamu, bel. jadi──kalau ada apa-apa cerita ya?"
syibel cuman ngejawab dengan senyum tipisnya.
entah apa yang menunggu mereka di depan.
gak ada yang tau.
+
HEHEHEHEHE SIAP-SIAP AJA SIH. GAK LENGKAP KALO GAK ADA KONFLIK YEGAK.
tapi tenang aja sih,
TENANG APA HAYO WKAKWKKAKW
/apasi bel :(/
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯