3.2 plan

18K 2.8K 547
                                    

hari ini, kak eunsang ngajak keluar. katanya mau jalan sama aku, tapi rahasia kemananya.

kak eunsang cuman dateng ke rumah, nyulik aku keluar, trus langsung dimasukin ke mobil.

JAGO BANGET YA NYULIK ORANGNYA, KAK.

kebetulan di rumah cuman ada aku sama kak junho yang sibuk sama hp nya. kayanya lagi chat sama adeknya kak jiheon.

elah, robot jadi bucin.


elah, robot jadi bucin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kak, mau nyulik aku kemana sih?"

kak eunsang malah ketawa, "yaaa, liat nanti aja yaaa?"

"kasih clue deh, atau aku laporin polisi."

"yakali nyulik pacar sendiri langsung laporin ke polisi, mau apa yang ditangkep? hati kamu? kan udah ditangkepnya sama aku."

INI KOK JADI JAGO GOMBAL HAH????!!!!

"bodo amat, kak."

kak eunsang ketawa lagi, "jangan marah dongg, yaudah cluenya pokoknya nanti kita bakal seneng-seneng di sana."

"hm, oke."

aku gak nanya apa-apa lagi, tunggu nyampe aja. soalnya kak eunsang lagi pelit, gak mau ngasih tau kemana.

nyebelin deh ;(

untung pacar,

kalau engga, udah aku tempeleng kaya waktu itu ke kak junho pas kak junho gak mau bagi-bagi coklat.

jangan-jangan otak kak junho jadi abstrak gara-gara aku ya? ALAH ENGGAK LAH, GAK MUNGKIN!

akhirnya kita nyampe di──

X FUN WORLD.

oh maksudnya seneng-seneng tuh ini. kita bakal main banyak wahana. hmm yayayaya..

TAPI KAN AKU GAK PERNAH NAIK WAHANA EKSTRIM TOLONG GIMANA DONGGGGG??????

kak eunsang ngemarkirin mobilnya di parkiran dan langsung NGEGENGGAM tangan aku masuk ke dalem x fun world itu.

"mau naik kora-kora gak?"

aku ngegelengin kepala, "aku gak pernah naik wahana ekstrim, kak."

"hah, demi apa?"

aku nganggukin kepala, "beneran, gak bohong sama sekali."

"hah?"

"kenapa?"

"kata junho, kamu suka banget naik wahana gitu."

"HAH?! ENGGAK! KAK JUNHO BOHONG!"

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang