syibel
kak eunsang |
semangat ya di sana |
jangan lupa makan |
jangan lupa istirahat |
jangan sampe sakit |
kalau cape, |
jangan dipaksain |
baik-baik di sana yaa |
jangan nakaall |
awas ajaa😤 |
fighting kaakk! |ya kira-kira kaya gitu isi chat aku selama empat hari kak eunsang di luar kota. intinya sama, tapi cara nulisnya beda. hari pertama sama kedua masih dibales, masih ramah juga. bahkan bilang pengen pulang aja, gak mau ldr.
tapi sekarang udah hari ke lima kak eunsang di sana. chat aku belum dibales selama tiga hari berarti.
mata aku bengkak gara-gara nangis semaleman. kenapa? ya gara-gara kak eunsang.
maaf kalau aku keliatan cengeng. tapi kalo kaya gini, ya aku cape juga sih. udah sabar selama 3 bulan berarti ya? kan kak eunsang sibuknya udah dari lama. semakin ke sini, ya makin sibuk.
kangen? jangan ditanya. aku kangen kak eunsang yang perhatian kaya dulu. apa-apa langsung ketemu, ini-itu langsung bilang. ya pokoknya kita ada komunikasi lah ya.
gak kaya sekarang.
tapi, aku coba sabar lagi aja, gak dibales chat tiga hari mungkin masih ringan bukan?
iya, syibel bisa! jangan kemakan amarah sendiri. harus sabar, mungkin kak eunsang punya alasannya sendiri kan?
tapi ya galau kaya gini juga, aku tetep aja makan. gila aja kalau gak makan, maag aku nanti makan parah. kan gaswats.
ini udah sore dan aku bener-bener bosen di rumah. aku sendirian di rumah. mama papa pergi karena ada urusan di kantor papa dan mama harus ikut.
aku turun ke bawah buat ke dapur, nyari makanan. atau mungkin ada coklat? lumayan buat moodbooster heheheh.
tapi sayangnya, cuman ada sosis😭😭😭
yaampun, kok menyedihkan banget sih hari minggu nya gue? untung besok gak ada tugas hshshshshshhs.
tiba-tiba handphone aku ngegeter, udah berharap kak eunsang atau kak junho yang ngefc. taunya bukan──tapinya kak yunseong.
aku angkat aja, toh mau minta izin ke kak eunsang gimana? chat aja gak dijawab wkwkwkwk :(
"halo, kak?"
"gabut gak?"
"hehe iya."
"gue temenin di rumah mau?"
uNTUNG ADA ORANG SEBAIK KAK YUNSEONG YA TUHAN😭😭😭😭😭😭
"boleh banget, kak!"
kak yunseong ketawa di ujung sana, "okedeh, gue otw yaa."
"okee, bawa makanan ya, kak. HEHEHEH gak ada makanan soalnya."
kak yunseong ketawa lagi, "iyaiyaaa. coklat mau?"
"MAU BANGET!"
"okedeeh, tunggu yaa."
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Hayran Kurgu☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯