8.O i love you

7.2K 1.4K 110
                                    

syibel dari tadi ngediemin hpnya yang terus-terusan ngegeter. eunsang udah berulang kali nge fc syibel, cuman gak diangkat.

alasannya? males. ngapain ngangkat fc dari orang yang gak sadar sama kesalahannya? malesin banget.

syibel ninggalin hpnya di dalem kamar dan dia turun ke bawah buat ngambil makanan yang ada di kulkas. baru aja dia turun, langsung tatapan sama orang yang dia hindari. orang itu baru aja masuk ke dalem rumah setelah dibukain pintu sama nyonya cha.

syibel langsung balik lagi naik, tapi langkahnya berhenti waktu nyonya cha manggil namanya.

"syibel, sini. ini ada eunsang, gak mau ketemu?"

"gak usah, suruh keluar aja." kata syibel final dan langsung masuk ke kamar junho.

nyonya cha bingung ada apa. anaknya lagi berantem sama pacarnya ya?

"kamu kenapa sama anak tante?" tanta nyonya cha waktu udah duduk di sofa bareng eunsang.

eunsang ngehela napas, "saya gak tau, tante. tapi kayanya saya yang emang salah, cuman saya gak sadar kesalahan saya apa."

"dan kamu ke sini buat?"

"saya mau minta penjelasan dari syibel, soalnya saya bukan cowo yang peka banget, jadi saya mau syibel jujur ke saya."

nyonya cha mijit pelipisnya, "haaahh syibel itu keras kepala, kalau dia udah ngasih keputusan final, gak akan berubah."

eunsang ngehela napas pasrah, "eunsang harus apa ya, tante?"

"berusaha biar syibel bisa balik lagi kaya dulu, tapi jangan terlalu maksa, takutnya dia malah jadi gak suka sama kamu. jadi pelan-pelan aja."

eunsang nganggukin kepalanya, "makasih sarannya, tante. minta doanya ya hehe."

nyonya cha senyum ke eunsang, "iyaa, mendingan sekarang kamu istirahat dulu di rumah, trus pikirin cara biar syibel gak marah lagi. soalnya kalau kamu nunggu semaleman, percuma aja, syibel gak akan mau ketemu sama kamu."

eunsang nganggukin kepalanya lagi, "makasih tante. eunsang pamit ya."

"iya, hati-hati di jalan, eunsang."

eunsang ngebungkukkin badannya dan pulang ke rumah, sebelumnya dia ngirim chat ke syibel. entah bakalan dibaca atau enggak.

eunsang
aku pulang ya |
baik-baik di rumah |
makan yang bener |
jangan tidur malem malem |
kalau kangen, langsung fc aja |
pasti aku angkat kok |
aku bakalan nunggu kamu |
buat ngejelasin ada apa |
ya itupun kalau aku masih gak sadar |
hehehehehehehe |
maafin eunsang ya, bel |
kayanya aku emang pacar yang buruk |
maafin banget |
i hope you can forgive me |
love you, bel |










+

gak tau, aku suka konflik
😌😌😌😌😌😌😌😌😌

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang