8.9 kiss you

9.7K 1.6K 318
                                    

enam bulan berlalu, semuanya udah gak sama.

ah sepertinya bukan enam bulan, melainkan lebih. mengingat syibel sudah menginjak kelas dua belas.

syibel fokus sama sekolahnya, bentar lagi dia bakalan un dan ikut tes sbmptn──itupun kalau dia gak dapet jalur undangan. syibel jadi sibuk, jarang main, dan lebih sering ngedate bareng buku pelajaran.

kalau enggak di rumah, di cafe, atau di rumah dongpyo. mereka belajar bareng, soalnya tujuannya sama. pengen masuk ptn yang mereka dambakan dari dulu. makanya belajarnya bener-bener.

eunsang juga sibuk, sibuk banget. dia keterima di jurusan kedokteran, sesuai dengan apa yang dia cita-citakan. tentunya eunsang sibuk, praktek sana sini, tes sana sini, materi sana sini. ya pokoknya eunsang sibuk, apalagi dia ini andalan dosennya dan belum lama ini dijadiin asdos sama dosennya. makin sibuk aja eunsang tuh.

salahin otak eunsang yang kelewat pinter, jadinya kan dijadiin asdos. ya lumayan sih dapet gaji, dia gak harus partime job jadinya, tapi waktu istirahat eunsang menipis.

ketemuan sama syibel aja udah jarang banget semenjak dia kuliah.

kejadian setelah konflik wonyoung itu, semuanya berjalan kaya biasanya. ya maksudnya balik ngebucin kaya biasanya.

yang beda cuman satu, syibel jadi agak posesif. tapi gak berlebihan kok, cuman kek mastiin eunsang kalau main tuh bareng siapa aja. soalnya kan eunsang udah gak satu sekolahan sama syibel, dia udah kuliah. makanya syibel agak lebih kepo sama eunsang. kaya main sama siapa, dimana, jam berapa, pasti dia tanya setiap eunsang izin main sama temennya.

toh eunsang gak masalahin itu kok, eunsang sadar sama kekhawatiran syibel, makanya dia gak masalah. asalkan pacarnya gak ngengkang, ya dia gak masalah.

tapi kadang syibel suka takut. eunsang itu idaman, banyak anak cewe kuliahan yang suka sama dia, mau yang seangkatan ataupun kating. makanya syibel takut eunsang terpikat, kan rata-rata kating cewe tuh memikat gitu bruh, mana udah dewasa juga, tipe eunsang gitu kan.

trus temen main eunsang juga ada cewenya. yunseong, jeongin, seungmin, yuri, doah, chaeyeon.

makanya syibel suka gelisah sendiri, tapi eunsang selalu nenangin syibel sambil bilang, "mereka temen aku, bel. gak lebih kok. mereka temen aku dan kamu pacar aku."

kira-kira kaya gitu eunsang nenangin syibelnya. syibel langsung paham sama maksud eunsang. syibel juga akhir-akhir ini jadi lebih dewasa, dia gak mau ngebuat eunsang repot gara-gara dia, soalnya eunsang udah sibuk banget, masa iya dibikin sibuk lagi gara-gara harus ngebujuk syibel biar maafin dia?

no way! syibel gak mau jadi pacar yang ngebebanin eunsang hanya karena moodnya yang kaya jungkat-jungkit. kadang naik kadang turun.

kalau ada masalah juga, mereka selesaiin baik-baik. diomongin dulu, gak langsung nyimpulin sendiri, gak dipendem juga. intinya mereka berusaha buat jadi lebih baik lagi, gak bocah kaya dulu.

tapi ya kalau udah berduaan, jiwa anak kecilnya keluar.

hari ini eunsang gak ada matkul, jadi dia ke rumah syibel sorenya. butuh asupan energi gara-gara udah terkuras habis kemarin. kemarin dosennya nyuruh eunsang buat ngajarin temen sekelasnya tentang apa yang bakal mereka pelajarin nanti soalnya dosennya gak bisa masuk. ya gitu dah nasib jadi asdos, ribet.

"syibeeeeell." eunsang masuk ke kamar syibel sambil ngerentangin tangannya.

syibel nolehin kepalanya dan ketawa pelan, "kak eunsaang." balesnya sambil berdiri dari kursi.

eunsang langsung meluk syibel erat, kaya gini juga udah bisa ngebuat energi eunsang keisi. makanya kalau dia lagi cape, kadang syibel dateng ke apartemennya buat ngasih pelukan semaleman. syibelnya tidur di pangkuan eunsang sambil meluk leher eunsang, eunsangnya lanjut nugas sampe pagi. ya gitu, sibuk, tapi sambil ngebucin, ahay.

syibel ngusap-ngusap pipi eunsang, "cape ya? kemarin dijadiin babu lagi?"

eunsang ngangguk sambil ngepoutin bibirnya, gemes.

"mau makan gak? biar aku masakin dulu."

eunsang ngegelengin kepalanya, "butuh syibel doang, kalau makan mah bisa di apartemen."

tujuan eunsang ke sini emang cuman buat ngerefill energi dia, yaitu dengan bareng sama syibel terus-terusan.

"yaudah, mau sambil streaming gak?"

eunsang ngangguk antusias, "streaming di atas kasur, pake selimut, dan meluk syibel sampe filmnya beres!"

syibel ketawa gemes, walaupun pacarnya udah jadi mahasiswa, ya manjanya gak akan hilang, malah naik kelas. soalnya tingkat kemanjaannya naik sih. syibel jadi puyeng sendiri.

syibel ngambil laptopnya dan masuk ke dalem selimut, eunsang udah lebih dulu duduk di kasur sambil selimutan. syibel buka film yang belum mereka tonton dan mulai fokus ke filmnya.

eunsang meluk pinggang syibel, dagunya dia simpen di atas bahu syibel, tapi pandangannya fokus ke film. syibel juga fokus ke film, tapi tangannya ngusap-ngusap pipi eunsang.

eunsangnya jadi ngantuk kan ...

"syibel."

"hm?"

"ngantuk."

syibel nolehin kepalanya dikit, "yaudah tidur aja."

"kalau pegel, bangunin aja ya?"

syibel ketawa pelan, "iyaaa."

eunsang narik dagu syibel dan nyium bibir syibel lembut, yang dicium ikut ngebales ciumannya.

eunsang malah gak jadi tidur, dia terlalu hanyut sama ciuman yang dia mulai, begitu juga sama syibel.

kalau gak inget mereka belum nikah, mungkin eunsang udah nerkam syibel dari tadi.







+

ini eunsang waktu natap bibir syibel dari bawah, soalnya dia nyender ke bahu syibel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini eunsang waktu natap bibir syibel dari bawah, soalnya dia nyender ke bahu syibel.

EH YAAMPUN HALU NYA NACKAL
☹️☹️☹️☹️☹️☹️☹️☹️☹️

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang