7.9 let her go

7.2K 1.4K 494
                                    

makasih banyak buat kalian yang ngebuat aku ngakak hanya karna typo nulis nama yuna 😭😭😭🤣🤣🤣🤣

jadi aku boom up lagi, yay!

+








syibel
kak junho |
mau pulang bareng kakak |
ya? |

kakak robotq🤖
| iya

syibel
luv u 3OOO |
tp cashback 100% |


kakak robotq🤖
| bd y anyg

syibel
kasar |
dedek gak suka |

kakak robotq🤖
| bd jing
| mau gue yg ke kelas elo
| atau elo yg ke kelas gue?

syibel
kak junho yg ke kelas gue |
yayayayaya? :( |

kakak robotq🤖
| oke

syibel
tumben baik |
hehehehehe |

kakak robotq🤖
| cih, dikira gue gatau apa?
| jauh jauh lo dari eunsang
| gblk banget tuh orang

syibel
tapi kan masih pacar gue, kak |
gimana? :( |

kakak robotq🤖
| ya bodo amat
| jauhin dulu
| lo mau sakit lagi?

syibel
enggak hehe |


kakak robotq🤖
| yaudah jauh jauh dulu

syibel
iyaiyaa |


kakak robotq🤖
| kalau dia deketin elo
| jauhin, cuekin
| fc gue

syibel
hehe iyaa |
💛💛💛 |


kakak robotq🤖
| kalem, gue mau beres-beres
| gue bentar lagi otw kelas elo

syibel
oke! |
read


syibel nunggu di dalem kelas sambil mainin hpnya. baru aja dia buka aplikasi instagram, matanya langsung berkaca-kaca.

mantan gebetan eunsang ngepost foto selfie sama eunsang.

maksudnya apa ya? kode buat putus sama syibel kali ya? wkwkwkwk.

iya, itu orang yang sama yang waktu itu ketemu sama eunsang. namanya wonyoung. anaknya cantik, tinggi, pokoknya idaman deh kalau dari segi fisik. dia juga ramah kok, ke semua orang, apalagi ke eunsang.

syibel tau tentang eunsang sama wonyoung, dia sempet ngestalk temen-temen junho waktu itu. dan eunsang sama wonyoung emang sedeket itu, sama-sama gemesin pas mereka foto bareng tuh.

cuman syibel gak habis pikir aja, dengan baliknya wonyoung kesini, apa bisa ngebuat eunsang sampe lupa sama pacar sendiri? emangnya langsung semudah itu clbk ya? gak butuh waktu emangnya? oh, atau mereka emang udah chattan akhir-akhir ini?

kak eunsang nyebelin!

baru aja ngemaki eunsang dalem hati, orangnya dateng dan masuk ke dalem kelas syibel.

"liatin apa? fokus amaat? ayo pulang." katanya sambil senyum ke syibel.

bukannya luluh, malah risih ngeliat senyum eunsang.

"bel? halooo?" eunsang ngelambaiin tangannya di depan wajah syibel.

syibel gak ngejawab, malah bangkit dari kursi dan jalan keluar dari kelas. eunsang bingung ada apa, dia langsung nyusul syibel keluar kelas dan nahan tangannya.

"bel, kenapa?"

"punya otak kan? silahkan berpikir, wahai tuan lee." kata syibel sinis.

eunsang ngerutin dahinya bingung, "aku ada salah? aku salah apa, bel? cerita."

"tanya sama diri sendiri aja, bisa kan?"

"bel, aku gak sepeka cowo lain. aku gak bisa langsung ngerti sama apa yang kamu maksud."

"yaudah gak udah dimengerti, simpel kan?"

"bel, just tell me why."

"gak, lepas." syibel narik tangannya, tapi gagal, eunsang masih nahan tangannya.

"jelasin dulu."

"lepasin adek gue, goblok." junho tiba-tiba dateng dan narik syibel menjauh dari eunsang.

eunsang makin bingung, "gue salah apa?"

"pake otak." bales junho singkat padat dan jelas.

setelahnya junho langsung ngajak syibel buat pulang. ninggalin eunsang yang masih bingung ada apa sebenernya.










+

aku suka konflik😌

MAAFIN AKU, WONYOUNG JD ANTAGONIS DI SINI. TAPI JANGAN NGEHATE DIA YA, INI CUMAN FF. LAGIAN WONYOUNG SALAH SATU PICK AKU WAKTU DI PD48 TUH, SHE'S SO CUTE AND TALENTED AND TALL .. SIGH T^T .

STAN IZONE YOU ALL!

nemu di pinterest HEHEHEHEHE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nemu di pinterest HEHEHEHEHE

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang