9.6 her fault

7.6K 1.6K 388
                                    

hiyaaa, triple up
ramaikan!!!!!!!

+








niat syibel mau pergi dari sana, dia udah berdiri. tapi ditahan sama eunsang. gara-gara udah lemes, syibel jatuh ke pangkuan eunsang trus sama eunsang langsung dipeluk pinggangnya.

"kalau mau nangis, di depan aku. jangan di belakang, ya?"

syibel ngeremas baju yang dipake eunsang, kepalanya ditundukin ke bawah, gak kuat ngeliat muka eunsang. kata-kata eunsang barusan bener-bener nusuk ke hatinya, bukannya alay, tapi beneran bikin syibel sakit.

maksud syibel itu gak gitu, dia cuman takut. takut eunsang direbut sama orang lain. tapi setelah eunsang ngomong maya gitu, dia sadar, dia terlalu berlebihan.

dia harusnya percaya sama eunsang kalay eunsang gak akan ngelakuin hal negatif, harusnya dia percaya sama eunsang kek eunsang percaya sama dia. tapi rasa egois di dalem diri syibel sering muncul dan nganggep bahwa apa yang dia lakuin itu bener.

"aku gak mihak doah, aku gak mihak siapapun, aku cuman ngeutarin perasaan aku yang aku pendem. aku tau kamu khawatir, takut aku direbut sama orang lain. tapi balik lagi ke awal, kalau kamu percaya sama aku, kamu gak akan buruk sangka sama aku."

syibel nangis. dia jadi tokoh jahat di sini. dia salah. harusnya dia percaya sama eunsang. harusnya dia percaya. percaya.

"dulu aku pernah bilang ke kamu kalau aku ninggalin kamu demi cewe lain, anggap aku brengsek dan jangan inget aku lagi. aku suruh kamu megang janji aku dan aku suruh kamu buat percaya sama aku kalau aku gak akan ngelakuin itu karena aku tau, aku gak akan kuat kalau dianggap gak ada sama kamu, berantem sehari aja gak kuat, apa lagi selamanya."

"tapi, bel. kepercayaan yang gak dibales dengan baik itu──sakit. aku percaya sama kamu kalau kamu percaya sama aku, tapi nyatanya cuman aku yang percaya kalau kamu gak akan ngelakuin hal negatif. kamu malah ngira aku ngelakuin hal yang negatif."

"aku cuman minta satu, percaya sama aku. aku gak akan ninggalin kamu, gak akan selingkuh. tapi ternyata percaya sama aku itu susah ya?"

"rasanya sakit kalau gak dipercaya sama orang lain, sedangkan kita percaya banget sama orang itu. itu yang aku rasain, bel. maaf, tapi aku sakit hati waktu tau kamu gak percaya sama aku."

syibel salah, harusnya dia percaya. harusnya dia percaya sama eunsang. harusnya.

eunsang meluk syibel erat, jujur aja dia juga berat ngomong kaya gini. tapi kalau gak diomongin, syibel gak akan tau.

eunsang sayang banget sama syibel, kalau sayang, dia gak akan ngebiarin pacarnya terus ada di jalan yang salah. dia pengen syibel percaya sama dia kalau dia gak sebrengsek yang syibel kira. eunsang udah sayang banget sama syibel, dia gak mau dianggap gak ada sama syibel. makanya dia udah janji sama diri sendiri bahwa dia gak akan ngebiarin itu terjadi dan dia naruh kepercayaan ke syibel bahwa syibel gak akan ngelakuin sesuatu yang bakal ngebuat kepercayaan dia hancur gitu aja.

"maaf, bel, maaf."

tangisan syibel makin deras, dia bener-bener ngerasa jadi tokoh yang jahat di sini. dia ngerasa jahat banget banget ke eunsang. dia ngerasa bahwa dialah tokoh antagonis di cerita ini. bukan yunseong, wonyoung, doah, ataupun yang lain.

"aku cuman ingin kamu percaya sama aku."

iya, di sini syibel yang salah.

harusnya dia percaya sama eunsang.








+

kali kali syibel yang jahat gitu kan, cape jadi yang disakitin moloooooooooooo

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang