aku nunggu di taman yang ada di komplek rumah aku. ya pastinya aku yang nunggu karena rumah kak eunsang kan gak deket sama rumah aku jadi ya pasti lama nyampenya.
aku duduk di ayunan sambil ngetuk-ngetukkin ujung sepatu ke pasir. lumayan gabut soalnya aku udah nunggu lima menit.
tiba-tiba ada suara langkah kaki yang ngedeket dan, "bel, maaf, udah lama ya──"
kata-kata kak eunsang berhenti waktu aku meluk dia erat banget. aku sembunyiin muka aku di dada bidang kak eunsang. aroma tubuh kak eunsang akhirnya tercium sama indera penciumanku setelah sekian lama.
gila, kangen banget sama kak eunsang.
kak eunsang ngebales pelukan aku dan ngusap-ngusap rambut aku, "awas kalo nangis, aku cium kamu."
ya gimana atuh, kak. udah nangis :(
jadinya aku gak ngelepasin pelukannya, biar kak eunsang gak liat kalo aku lagi nangis.
"kamu kangen sama aku apa sama dada aku sih? kok mukanya nempel mulu di dada, bukannya natap aku."
"ih!"
kak eunsang ketawa, "makanya tatap aku dong, muka aku di sini, bukan di dada."
aku ngegelengin kepala, masih nangis soalnya hue 😭
akhirnya kak eunsang nangkup wajah aku dan ngedongakkin ke atas biar natap wajah kak eunsang.
"tanggung jawab baju aku jadi basah nih."
aku ngepoutin bibir, topiknya gak ada faedah banget dari tadi. tapi bikin gemes ;(
kak eunsang ngusap air mata aku pake dua jempolnya dengan tangan yang masih nangkup wajah aku.
"jangan nangis." katanya sambil senyum manis ke aku.
SITU NGOMONG, SI GUE JADI NANGIS LAGI KAN.
"ya tuhan," kak eunsang ngusap air mata yang ngalir lagi di pipi aku, "udah dong nangisnya, aku ikutan nangis nih."
"ih jangan!"
"berhenti nangis makanyaa."
alhasil aku tahan biar gak nangis lagi. padahal pengen liat sih kak eunsang nangis kek gimana hehehehehehe.
kak eunsang ngedeketin wajahnya dan ngebiarin dahi sama hidungnya nempel di dahi sama hidung aku. trus kak eunsang mejem.
"kangen."
"a-aku juga."
"besok jalan ya?"
"besok sekolah, kak."
"bolos aja."
"ih gak boleh!"
kak eunsang ketawa, "pulang sekolah aja kalo gitu."
"y-yaudah."
tiba-tiba kak eunsang ngebuka matanya dan natap mata aku, mana ini deket banget lagi.
"tadi nangis ya kan?"
"i-iya, kenapa?"
"harus aku cium dong?"
"i-ih enggak, apaan co-coba?"
"suruh siapa nangis?"
"inisiatif."
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯