2.5 can i start?

20.5K 3.5K 916
                                    

hari ini gak ada kbm tapi adanya acara bazzar gitu. awalnya gak mau masuk sekolah sih tapi──

"besok wajib sekolah kata wali kelas! yang gak masuk, dianggap gak masuk tanpa alasan."

dapet catatan pernah gak masuk tanpa alasan itu kek bener-bener memengaruhi rapot banget, jadi ya mau gak mau aku masuk sekolah deh.

selama di sekolah, aku bareng dongpyo doang soalnya emang paling deket sama dongpyo.

anaknya lucu, gemesin, ramah, suka curhat, ya pokonya bener-bener nyaman banget deh!

awalnya cuman berdua tapi ada jinwoo dateng bareng kak junho. jadinya bertiga deh keliling bazzarnya. kak junho mah sibuk ngurusin acara, sama kek kak eunsang.

oiya kemarin maksudnya diculik tuh beneran diculik gais T^T

aku dibawa ke daerah atas, keliling-keliling di sana, makan malem di sana, sampe kak junho aja ngefc berulang kali nanyain kapan pulang.

dan pasti kak eunsang yang jawab, "bentar ya, bro. culik sampe jam sembilan doang kok."

"EMAK NYA YANG PANIK BEGE, BALIKIN ADEK GUE!"

"ck iyaiya, otw nih."

"GECE!"

kak eunsang ngematiin fcnya dan ngebalikin hp aku, "ayo keliling lagi."

"eh? katanya otw."

"emang gue bilang otw ke rumah?"

JADI DEH KELILING LAGI, ya seneng sih cuman tetep aja ada yang ngeganjel. kek kalau pacar kak eunsang tau gimana, kalau mama sama papa khawatir banget gimana, dan semacamnya.

tapi beneran sih jam sembilan pulang, kak eunsangnya langsung kabur pas ngeliat kak junho keluar rumah. mana kak junho bawa-bawa sendal pas keluar rumahnya, udah siap dilempar ke kak eunsang keknya.

soalnya kak junho juga teriak, "WOI KANCUT SINI LO! MAIN KABUR-KABUR AJA HABIS NYULIK ADEK ORANG! GUE DOAIN LO NYANGSANG DIJEMURAN NYET!"

oh kakak robotku yang tidak waras.

lagi asik nostalgia, dongpyo narik tangan aku, "bel itu kak eunsang!"

aku langsung noleh ke arah panggung, bener aja di sana ada kak eunsang lagi megang mic sambil natap ke orang-orang yang natap dia.

kok dongpyo tau? dia nyiduk aku waktu lagi berdua sama kak eunsang di parkiran. ya mau gak mau aku ceritain deh.

aku jalan ngedeketi ke panggung dan langsung tatap-tatapan sama kak eunsang.

kak eunsang senyum manis dan akhirnya mulai bicara.

"selamat pagi semuanya."

"PAGI EUNSANG GANTENG!"
"EUNSAANGGG!"
"KAK EUNSAAANGGG!"

hhhhh gila, banyak banget yang ngefans sama kak eunsang.

di serong kanan aku ada pacarnya kak eunsang, untungnya lumayan jauh sih, tapi masih keliatan sama aku walaupun agak kehalangan sama murid lain.

pacarnya kak eunsang natap kak eunsang kek seneng banget gitu ngeliat pacarnya di sana.

YAAMPUN, JADI NGERASA JAHAT LAGI GARA-GARA KEMARIN JALAN-JALAN SAMA KAK EUNSANG.

"gimana bazzarnya? menarik gak?"

"MENARIK! ADA EUNSANG SOALNYA!"
"KAK EUNSANG LEBIH MENARIK!"
"AAAAAAAAAAAA."

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang