semua orang tau bahwa eunsang dan syibel udah gak sedeket dulu. gak semua orang sih, bagi yang tau-tau aja.
dulu notifikasi di hp eunsang selalu penuh sama spam chat dari syibel. tapi sekarang udah enggak. tapi eunsang gak terlalu mempermasalahkan itu, malah kaya, "mungkin cape."
syibel juga sadar kalau dia punya salah, tapi tetep gak tau kesalahannya apa. ya lama-lama dicuekin tanpa kejelasan juga ngebuat syibel jadi muak. masa iya dia harus ngejar selama berbulan-bulan biar eunsang gak marah lagi? gila. syibel juga punya harga diri.
chat jarang, ketemuan jarang, ah udah.
tapi buat sekarang, bukan itu yang syibel pikirin. bukan tentang eunsang yang masih marah, bukan tentang eunsang yang masih ngejauhin syibel, bukan tentang eunsang yang gak kaya dulu.
sekarang, papanya yang jadi prioritas.
beliau sakit, kanker. entah sejak kapan, syibel juga gak tau. bahkan pas tau, seluruh keluarganya gak percaya. papa cha itu bener-bener ceria orangnya, suka ngereceh, dan selalu bahagia. tapi ya siapa yang tau kalau ternyata orang macem papa cha menderita sakit kanker?
apa eunsang tau tentang ini? jawabannya enggak.
eunsang lagi ada di luar negeri, ngikut dosennya praktik. ya eunsang mau-mau aja disuruh ikut. toh buat pengalaman juga kan? makin ldr-an aja mereka tuh. eunsang sama syibel maksudnya, bukan eunsang sama dosennya. yakali homo.
syibel selalu diem di rumah sakit sambil belajar, nginget-nginget ujian makin dekat. jadi dia multitasking gitu, ngejagain papanya sama belajar buat persiapan ujian. ya sesekali bercanda sama papanya biar gak jenuh.
buat sekarang, keluarganyalah yang jadi moodmaker, moodbooster, apapun itu. bukan eunsang lagi.
awalnya mama cha juga bingung, kenapa anaknya sama eunsang udah jarang keliatan bareng? biasanya deket mulu, ngebucin mulu. awalnya mama cha ngira kalau mereka lagi berantem. tapi masa iya berantemnya sampe berbulan-bulan?
ya mama cha gak tau aja sih. padahal anaknya sama pacarnya emang lagi berantem.
lebih tepatnya, dua-duanya gengsi. yang satu gak mau balik, masih pengen keliatan kesel. tapi yang satu udah kek males ngejar, udah cape.
ya susah baikannya kalau kaya gitu.
syibel lagi asik-asik streaming drakor di hp papanya. biasa, kaum sayang kuota dia mah.
"sayang."
syibel nolehin kepalanya dan natap papanya lekat-lekat, "kenapa, pa?"
"kamu sama eunsang kok jarang keliatan barengan?"
"ohh, kak eunsang lagi sibuk praktik kali, pa. makanya jarang mampir, jadi papa jarang ngeliat kita berduaan." bohong, maafin syibel yang udah berbohong.
"suruh ke sini coba, papa mau bicara sebentar sama pacar kamu."
"em, iya nanti syibel kasih tau."
"sekarang."
syibel pasrah, dia keluar dari aplikasi streamingnya dan ngechat eunsang.
syibel
kak, disuruh papa ke sini |eunsang
| gabisa, lagi di luar negeri
| maaf, lain kali ya
read"gak bisa, pa. lagi di luar negeri."
papa cha mengangguk, "yaudah, lain kali aja kalau sempet."
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯