1O.5 feel that again

7.6K 1.6K 462
                                    

"kak, makan dulu."

"bentar, sayang. nanggung ini dikit lagi."

syibel ngehela napas pasrah, ini salah satu alasan dia gak mau cepet udahan breaknya. eunsang itu terlalu sibuk, bahkan waktu ada syibel, eunsang lebih milih buat nyelesaiin tugasnya dulu. padahal eunsang yang ngajak syibel nginep.

"kaaakkk."

"bentar, sayang."

syibel keluar dari kamar dan duduk di sofa sambil makan. bodo amat dia makan duluan, eunsang gak nurut soalnya. bahkan setelah syibel selesai makan, eunsang gak keluar dari kamar. kan bete.

"yang ngajak nginep siapa .. "

syibel mutusin buat keluar, mau nyari udara seger. sekalian mau ke koreamaret, mau beli cemilan. di apartemen eunsang gak ada cemilan soalnya.

di koreamaret, dia beli banyak cemilan. sekalian buat besok katanya, syibel kan hobi nyemil kalau lagi bosen.

niat dia ke koreamaret tuh buat ngadem, soalnya lagi gerah trus emang lagi kesel aja sama eunsang. eh makin ditambah panas gara-gara ngeliat ob koreamaret yang lagi ngegombalin mbak kasir. makin panas aja tuh si syibel.

ting!

handphone syibel berbunyi, tanda ada chat yang masuk.

kak esa♡
| BEL
| KEMANA
| KOK GAK ADA DI APART?
| TELL ME YOU'RE OKAY
| KASIH TAU KAMU LAGI DIMANA
| BEEEEELLLLLLLL

kan, kalo syibel ngilang, baru aja dicariin. tadi syibel ngingetin makan, malah dicuekin. bete syibel tuh.

syibel
lagi mangkal |
pinggir jalan |
bareng cogan |

kak esa♡
| NGAWUR
| GECE LAGI DIMANA
| AKU KE SANA

syibel
koreamaret |

kak esa♡
| OKE OTW

ngapa capslock semua sih? syibel jadi pusing bacanya.

beres milih-milih makanan dan dimasukin ke keranjang, syibel pergi ke kasir buat bayar.

elah, itu dua curut masih aja berduaan. lebih tepatnya si cowo yang ngebet pengen deket-deket sih. belom diterima ya bwank?

"ekhem, mau bayar." kata syibel sambil naruh keranjangnya di atas meja kasir.

si mbak kasir ngangguk dan langsung ngescan barcode yang ada di masing-masing bungkus makanan. "seratus lima puluh ribu, kak."

baru juga syibel mau ngeluarin dompet, seseorang udah ngasih kartu atmnya. "saya yang bayar ya, mbak."

syibel ngedongakkin kepala, "cepet amat?"

"dari sini ke apart deket kali, bel." kata eunsang sambil ngusak rambut syibel.

"ini kak belanjaannya, makasih banyak udah berbelanja di sini. have a nice night yaa." kata si mbak kasir sambil ngasihin kresek belanjaan dan diterima sama eunsang.

syibel sama eunsang jalan keluar dari korea maret sambil bawa belanjaan.

"banyak banget, kamu beli apa aja?"

"gatau, banyak pokoknya."

eunsang terkekeh dan neken kedua pipi syibel pake satu tangan, jadinya bibir syibel jadi monyong. "nanti jadi gendut loh kalo kebanyakan ngemil malem-malem."

"biarin, kak eunsang gak suka kalo aku jadi gendut?"

"gak gitu sayaaanggg, sensi banget sih kamu? pms ya?"

"gak tau, iya kali?"

"cewe kalo lagi pms, serem ya? aku pernah dicakar sama kak yeseul waktu itu hanya gara-gara aku mintain makanannya, gila emang, makanan doang."

"bagi cewe, gak ada yang bisa ngertiin dia kalau dia lagi pms. jadi cuman makanan yang bisa ngebangkitin mood hehehehe."

"iyaa deeh, gak ngerti aku mah." kata eunsang sambil ngerangkul pundak syibel, "mau kemana lagi?"

"apart aja, kak eunsang belum makan. dari tadi diingetin makan malah cuek, lebih sayang sama tugas daripada sama tubuh, apalagi sama aku. akunya dicuekin gitu." iya, gas terooooossss.

"maaf, sayang. aku terlalu fokus ngerjainnya, maaf yaaa? gak lagi kok."

"waktu itu pernah ngomong kek gini, trus diulang lagi." syibel ngehela napas, "udah deh gak usah janji-janji kalau akhirnya ngelakuin lagi. udah, ayo ke apart."

syibel jalan lebih dulu dari pada eunsang. eunsang cuman ngikutin dari belakang. kalau pun cewe pms itu galak, sensi, dll. tapi pasti ada sebuah kejujuran dibalik kata-katanya, kaya syibel barusan.

eunsang jadi makin ngerti kenapa syibel pengen break waktu itu.

eunsang jadi ngerasa gak pantes banget dimaafin sama syibel waktu itu.

dan ngerasa gak pantes jadi pacar syibel.








+

akhirnya up, maaf ya aku buntu gak boong. lancar kalau konflik doang wkwkwkkw

800+ comments and 800+ votes to unlock next part uwuwuwuwuwuwuw

(( alasan doang ini soalnya lagi buntu, TAPI AKU BUTUH SEMANGAT DARI KALIAN KARNA PATAH HATI WAKTU TAU HWALL KELUAR HUHUHUHU ))

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang