"HUAAA KAK EUNSANG MAAFIN AAKUUUUUU!"
malem-malem, syibel malah teriak-teriak. eunsang aja sampe ngeringis ngedengernya, tapi sekaligus gemes.
"gapapa, bel. nyantai aja."
"HARUSNYA AKU GAK KETIDURAN, INI UDAH MALEM. KAK EUNSANG HARUS PULAANG."
eunsang ketawa sambil ngusak rambut syibel, "sumpah nyantai aja, bel. lagian besok berangkatnya siang."
jadi gini ceritanya, tadi setelah eunsang ngomong sekaligus curhat gitu lah ya secara gak langsung. syibel malah ngerasa ngantuk dan akhirnya ketiduran sambil nyender ke bahu eunsang.
eunsang kira syibel lagi istirahat bentar, jadi gak dia ganggu. dia biarin aja syibelnya nyenderan di bahunya.
tapi udah lewat sepuluh menit, syibel gak gerak-gerak.
panik ada, dikiranya modar.
taunya ketiduran.
tapi karena gak tega mau bangunin, eunsang jadinya mindahin syibel ke atas kasur dan ngebiarin syibel tidur di sana.
eunsang ngusap-ngusap kepala syibel, ya gitulah, bucin mah beda. tapi seenggaknya eunsang gak sealay couple yang lain.
yang kaya, "jangan dimatiin fcnya, aku mau denger kamu nafas waktu tidur."
YAAMPUN LO ITU NANTI TIDUR, BAKAL DENGER SUARA NAFAS AJA KAGAK GITU. A L A Y.
pintu kamar syibel diketuk dan eunsang langsung noleh.
ternyata nyonya cha yang masuk, "oh? syibelnya tidur?"
eunsang senyum terus ngangguk, "iya, tan. kayanya kecapean belajar."
"oh yaudah atuh, eunsang mau makan dulu gak? junho ada di bawah tuh, baru pulang."
"boleh, tante."
nyonya cha senyum trus ngangguk, habis itu turun ke bawah. sementara eunsang masih di kamar syibel sambil ngegenggam dan ngusap tangan syibel.
"kamu sakit apa sih, bel? kenapa gak mau cerita?"
eunsang ngehela napas, trus nyium punggung tangan syibel singkat.
"aku ke bawah dulu ya, mau makan hehe."
baru aja eunsang mau pergi, syibel malah ngegumam dalam tidurnya.
"kak eunsang..."
eunsang jadinya diem dulu di kamar syibel, nunggu kata-kata selanjutnya.
"sayang kak eunsang.."
setelahnya eunsang langsung keluar dari kamar syibel sambil nutupin setengah wajahnya.
nutupin pipinya yang merah.
sial, ngigaunya bikin jantung gak sehat.
+
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯