"kak eunsang baanguunnn."
eunsang malah mempererat pelukannya, "lima menit lagi."
"kak eunsaaaangggg."
terpaksa, eunsang ngebuka kedua matanya, "kenapa sayang?"
"kebelet pipis, lepasiinnn."
jadi dari tadi tuh syibel kebelet pipis, cuman pas mau ke toilet, badannya keperangkap di dalem pelukan eunsang. sebesar apapun tenaganya buat ngelepasin pelukannya, tetep aja percuma.
eunsang ngelepasin pelukannya, syibel langsung lari ke toilet. untung di dalem kamar ada toilet jadi dia gak ngompol di jalan.
eunsang? malah lanjut tidur, secara dia kan kurang tidur banget semalem dan ini masih jam tujuh pagi.
syibel keluar dari toilet dengan napas lega, akhirnya udah gak kebelet lagi. dia balik naik ke atas kasur dan mainin hpnya sambil nyender ke tembok. karna kasurnya eunsang tuh emang satu sisinya mentok ke tembok, yaitu sisi kepalanya. eunsang malah meluk kaki syibel dan lanjut tidur.
syibel gemes dibuatnya, tangan kirinya ngusap-ngusap kepala eunsang sementara tangan kanannya mainin hp, ngescroll ig dan nemu post terbarunya wonyoung.
ㅤj.wonyoung come on wake up,
ㅤsleepy boy @es.leesyibel ngedengus kesel, pacarnya kok ditag-tag sih? maksudnya apaan? gak tau kalau eunsang udah pacaran? syibel jadi badmood kan.
gara-gara kesel, syibel gak sadar kalau dia mukul muka eunsang yang lagi tidur. kebiasaan, kalau lagi kesel, syibel suka mukul sesuatu di deketnya.
"aw."
syibel melototin matanya, "eh aduh kak maafin."
eunsang ngelus pipinya yang ketabok, "kasar banget ngebanguninnya."
"gak gituuu."
"kenapa hm? lagi badmood?"
syibel ngangguk, bodo amat, mau jujur aja dia mah dari pada ngebatin sendirian.
"pagi-pagi udah badmood, kenapa?"
syibel nunjukin postnya wonyoung ke eunsang, "ditag tuh sama mantan gebetan."
"aku gak minta ditag ya, bel."
"tapi tetep aja ditag. banyak yang ngecomment kalau kalian cocok juga, hhhhh gapapa gapapa." nyindir dia tuh, udah bete.
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯