Masih ada nggak sih Revanders yang nungguin cerita ini?
50 vote dan 50 komen and jangan lupa follow Wattpad aku juga:)
Hari ini aku double Up sama QNA kalau udah baca chap ini jangan lupa baca QNA ya:)
Dan kalian bisa langsung cek lagi mulai dari Bab awal sampai akhir karena di setiap Bab sekarang aku kasih quotes.
Jangan lupa spam komen dan Vote.
Happy reading✌
=========="Hal yang kau anggap biasa,terkadang ber-efek luar biasa bagi orang-orang di sekitarmu."
========
"Gila sih,sampai sekarang gue aja masih nggak percaya kalau Devano beneran sama Reina,"
"Tuh-tuh anaknya!Gue nggak nyangka kalau selera Devano menurun!"
"Kalau gue punya penyakit jantung,mungkin penyakit gue kambuh deh pas gue lihat postingannya Devano kemarin,"
"Lihat tuh si Reina!Gaya nya aja sok suci tapi ternyata bisa mabal juga!"
"Iya,gaya nya aja sok sebagai Ketos pencitraan!Tapi biasanya juga mojok di tempat sepi!"
Di sepanjang koridor Reina terus menjadi sorotan dan pembicaraan hangat para siswa-siswi IHS.Reina yang tak mau ambil pusing tetap melangkahkan kakinya sambil menatap lurus kedepan,sampai suara nyaring nan melengking seseorang memecahkan keheningan.
"REINA!!!!!Gila lu ya!"pekik Lidia sambil memukul keras bahu Reina yang membuat sang empunya mengaduh kesakitan.
"Awwww.....Lo itu apa-apaan sih Lid!Pagi-pagi nggak usah heboh!"balas Reina ketus.
"OMG!Reina Fara Ardilla anaknya Om Anton and Tante Septa,gimana gue nggak heboh kalau nama lo selalu di sebut di setiap koridor!Gimana gue nggak heboh kalau tiba-tiba lo kemarin hilang dari sekolah tanpa kejelasan dan tiba-tiba Devano juga nge-post foto lo di IG nya!Gimana gue nggak heboh Reii!"ucap Lidia begitu lancarnya,bahkan sampai tak ada tanda titik dan koma.
"Please Lid!Gue sekarang lagi pusing,jadi tolong lo nggak usah bahas itu dulu!"tegas Reina sebelum berlalu pergi meninggalkan Lidia yang tampak bingung.
"Eh!Rei lo mau kemana!Tungguin gue!"teriak Lidia sambil berlari menghampiri Reina yang berjalan dengan langkah gusar.
"Please Rei!Jelasin ke gue apa masalahnya,lo nggak tau betapa syoknya gue pas lihat foto lo pelukan sama Devano itu jadi trending topik di sekolah,lo nggak tau betapa syoknya gue pas lihat Farel masuk ke kelas kita dan ngambil tas lo,lo nggak tau betapa syoknya gue Rei...Please!"tukas Lidia sambil mengimbangi langkah Reina.
"Emang foto gue jadi trending topik beneran?"tanya Reina.
"OMG!!Lo nggak percaya sama gue?Perlu bukti?"Lidia sampai rela mengambil ponsel dari dalam tasnya untuk menunjukkan foto Reina dan Devano yang sekarang sedang buming.
"Nih kalau nggak percaya lo lihat aja sendiri!"ucap Lidia sambil menunjukkan layar ponselnya kepada Reina.
Satu alis Reina terangkat saat melihat fotonya dan Devano kemarin yang sampai mendapat beribu-ribu komen di Instagram.
"Kenapa sih emangnya?"tanya Reina yang masih tak paham.Dia tau kalau hal itu memang sangat memalukan untuknya,namun dia tak paham kalau respons anak-anak sampai sebegitunya.
"Rei...Otak lo perlu gue restart dulu ha biar nggak lemot?!Lo mikir dong pake otak kalau anak-anak malah lebih dapet peluang buat jatuhin pangkat lo dengan cara lo gitu sama Devano,"ujar Lidia terlihat serius.
"Gitu?OMG Lidia!Gue sama Devano nggak ngapa-ngapain lagipula gue ju--"
"Rei!Please!Lo kalau mau begituan di UKS kek kayak Lia,atau di gudang belakang sekolah kayak Rayya gitu.Seenggaknya cari tempat yang aman!"potong Lidia yang semakin membuat Reina kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revano [#1 SAVAGE SERIES]
Ficção AdolescenteSAVAGE SERIES x Devano Kafka Follow dulu sebelum membaca:") TIDAK ADA REVISI SAMA SEKALI. Highestrank #1 in Bencijadicinta (22/08/2019) #1 in Posesifboy (Awal September) #1 in Kenakalanremaja (17/09/2019) Percaya deh, ini cowok yang kalian eluh...