Special QNA#1

7.9K 192 10
                                    

Jevan:Hay Revanders sekalian,ketemu lagi sama gue...Eh,nggak lagi deng.Jadi intinya buat kalian yang nggak tau gue,gue mau perkenalan singkat aja.Jadi nama gue Jevan Alvarora Ferlando dari cerita Love Is Me.Buat kalian yang belum baca silakan di baca dan jangan lupa Vote dan Komen.

Cakra:Om Jevan kalau jadi host jangan promosi!!(Memandang Jevan sambil berdecak)

Dadu:Tau nih Om Jevan!

Jevan:Tolong jangan panggil gue Om!Gue masih kuliah!

Cakra:Sama aja Om,lebih tua dari kita ya kan Du?

Dadu:Yoi(Sambil ber-tos ria dengan Cakra)

Farel:Pada bacod semua!Jadi di mulai nggak nih QNA nya?(Memandang kearah ketiganya dengan raut wajah jengah)

Jevan:Dua bocil nih ganggu mulu!(Melirik kearah Dadu dan Cakra)

Cakra:Anjay Du,kita dikatain bocil!

Jevan:Udah-udah daripada banyak bacod mending kita mulai sa--

Cinta:Maaf-maaf gue telat(Mendobrak pintu ruangan QNA sambil berjalan tergopoh-gopoh)

Cakra:Nte Cinta ganggu aja,Om Jevan udah mulai tuh buka QNA nya.

Cinta:Eh Jevan,apa kabar?(Sambil duduk di sebelah Cakra)

Jevan:Ee--Baik kok(Terbata-bata)

Dadu:Om Jevan kok nervers gitu?Jangan-jangan,jangan-jangan nih.

Jevan:Bocil jangan sok tau,kalau lo gimana Cin?Jadwal kuliah padet ya?(Sambil memandang Cinta)

Cinta:Baik kok Van,kalau ditanya soal padet pasti.Eh,btw gue belum perkenalan nih.Jadi Revanders sekalian,kenalin gue Cinta dari cerita Love Is Me diutus oleh Kak Rara a.k.a Sheira a.k.a Authornya untuk jadi host di QNA Revano #1

Farel:Udah kan bacod-bacod tan nya?Yaudah cepet dimulai keburu Mak Sheira ngamuk karena durasi katanya kepanjangan.

Sheira/Author:Woy-woy gue masih muda nih jangan dipanggil Mak(Nyelonong masuk ruangan sambil berkacak pinggang di depan pintu)

Cakra:Waduh kakak ku yang paling cantik dan imut dateng nih(Sambil memandang Sheira)

Farel:Yaudah-yaudah maap.

Cinta:Authornya dateng nih,silakan duduk di kursi yang sudah disediakan Thor untuk meluruskan segala masalah yang akan dibahas nanti(Sheira langsung duduk di kursi paling depan)

Farel:Udah-udah kak,buka aja QNA nya.

Cinta:Bakal gue buka QNA Revano #1 ini dengan pemanggilan para cast Revano.Dipersilakan untuk Devano,Reina,Aufa,Sheilla  dan Stevi untuk masuk ke ruangan.

Cekrek!(Membuka pintu lalu satu persatu mulai masuk ke ruangan)

Cinta:Peran host saya alihkan ke Jevan,silakan Jevan...

Jevan:Oke-oke,jadi buat para cast Revano.Nanti,gue sama Cinta bakal bacain beberapa pertanyaan dari Revanders dan kalian harus jawab dengan sejujur-jujurnya oke?

Aufa:Hmmm,asal yang masuk logika.

Devano:Kayak lo punya logika aja sok-sokan bilang soal logika(Melirik kearah Aufa)

Reina:Dev!Udah.

Jevan:Huuu....Belum apa-apa keadaan sudah memanas bung...

Cinta:Daripada nanti pada adu bacod mending langsung beralih ke pertanyaan.Jevan,silakan dibacakan pertanyaan pertama.

Revano [#1 SAVAGE SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang