Ini adalah hari pertama bagi Arga menginap di rumah Getha, kali ini mereka benar-benar berdua. Hanya berdua tanpa adanya manusia tambahan seperti biasanya.
Getha mengajak Arga menonton sebuah serial film bergenre Fiksi Ilmiah dan Laga Action berjudul Resident Evil, sebenarnya itu film keluaran lama dan Getha pun sudah menonton-nya berulang kali, tapi dia sama sekali tidak merasa bosan.
Arga juga sebenarnya sudah pernah menonton film itu, mereka berdua sudah tahu bahkan sampai hapal setiap adegan dan alur ceritanya. Walaupun demikian, mereka masih tetap menonton-nya tanpa bosan.
"Lo lapar nggak, Ge?" Cowok itu berubah posisi menatap Getha sepenuhnya, mengabaikan televisi.
"Nggak,"
"Gue lapar," Arga merengek manja.
"Ya makan sana."
"Makan apa?"
"Coba ke dapur, lihat isi kulkas."
"Mager."
"Yaudah, berarti kita sama."
Arga terkekeh, tangan cowok itu terulur dan dengan spontan mengacak gemas puncak kepala cewek yang sedang fokus menonton film yang sebenarnya alurnya sudah dia hapal di luar kepala. Kepribadian Getha memang unik, bahkan bisa di bilang sangat unik jika di bandingkan dengan populasi manusia di planet ini.
"Ge?" Arga iseng memanggil.
"Ya?"
"Gue haus,"
"Ya minum, nggak seharusnya lo laporan dulu sama gue kayak gini."
"Iya juga sih, ya." Arga membenarkan.
"Ge?"
"Apa?"
"Getha?"
"Apa sih?"
Arga terkekeh, ekspresi Getha saat kesal terlihat sangat menggemaskan di mata seorang Reygan Argara.
"Keluar yuk?" Ajak Arga.
"Ngapain?"
"Lihat bintang, bulan dan langit malam." Kelakar Arga dengan suara hangat bernada lembut yang sangat nyaman di dengar oleh telinga.
"Kan kita lagi nonton film,"
"Itu mah alasan lo aja kali,"
"Bukan alasan, tapi kan memang faktanya begitu. Sekarang kita lagi nonton film, kan?" Balas Getha logis.
Arga terkekeh, "Nggak bosan emang?"
"Bosan apa?"
"Menghindar terus seperti ini dari orang-orang di luaran sana?" Balas Arga mulai melenceng ke topik lain.
Getha terdiam, "Maksud lo?"
"Nggak mau pulang, hmm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU
Dla nastolatków[PROSES REVISI] Ini tentang Getha Nathalia dan dunianya yang berubah 180° semenjak bertemu dengan kedua orang tua kandungnya. Di saat kerumitan di dalam hidupnya di mulai, sesosok laki-laki bernama Reygan Argara membuat kerumitan hidup yang di ala...