prolog

7.4K 558 18
                                    

The Dream
Yungi x Yeosang Ateez

Selamat membaca !!



~~~~~

Hanya kisah tentang Yeosang yang rela berpisah dengan sang ibu Jeong Yunho dan tentang bagaimana dia ingin melihat sang ayah Song Mingi yang diam-diam selalu dia rindukan.

Terkadang Yeosang menyalahkan dirinya sendiri mengapa dia harus terlahir hanya untuk membuat ibunya menderita, rela kehilangan semua kemewahan demi membuatnya melihat dunia. Dia rela melakukan apapun hanya untuk melihat ibunya tersenyum. Dia akan menahan semua rindu dalam hatinya jika hal bisa membuat ibunya bahagia.

Yeosang tidak pernah menyalahkan ayahnya. Dia tidak pernah menyalahkan sang ayah yang tidak pernah bersama mereka. Tapi dia ingin melihat ayahnya meski hanya untuk sebentar saja. Menahan diri untuk tidak memeluk pria yang bahkan sangat dekat dengannya. Tapi mungkin dia hanya harus cukup melihat ayahnya dari jauh tanpa bisa menjangkaunya.

Yeosang seorang anak yang masih berusia 15 tahun hanya ingin hal kecil di dalam hidupnya. Yang pertama memeluk ayahnya yang tidak pernah dia temui, dan yang kedua melihat ibunya sebelum dia mati. Bisakah dia mendapatkan dua hal itu? Bisakah dia merasakan kebahagiaan dari dua hal yang dia inginkan? Tidak.....dunia terlalu kejam hanya untuk remaja sepertinya.

"Jika memang nanti aku akan mati bisakah aku memeluk ayahku sebentar? Jika memang aku harus tiada bisakah aku melihat ibuku untuk terakhir kalinya? Tidak bisa ya?......."

"......Tak apa, setidaknya aku tau ibuku baik-baik saja dan setidaknya aku bisa berada di dekat ayah yang selama ini tidak pernah tau keberadaan ku" Yeosang.

.


.


.













Ini cerita dengan Couple Yungi dan Yeosang sebagai anak mereka. Kepalaku pusing banyak ide tantang cerita ini masuk ke kepalaku. Saat mengingat alur cerita ini rasanya mau nangis aja huhu.....yah mungkin cuma aku yang nangis karena ini. Tapi aku greget mau buat cerita ini 😌😌

Semoga suka ya....maaf jika ada typo. Jangan lupa vote dan di tunggu comment kalian hehe ..... 😁😁😁









Keluarga bahagia bapak song Mingi :3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keluarga bahagia bapak song Mingi :3











Bye Bye 💕💕

The Dream (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang