Bab 2

3.1K 426 4
                                    

The Dream
Yungi x Yeosang Ateez


Selamat membaca !!


~~~~~

Flashback
.
.
.

Di sebuah kantn salah satu universitas ternama di kota Seoul, sekumpulan anak muda duduk tengah membicarakan sesutu yang entah apa itu sampai begutu heboh. Banyak pasang mata yang melihat pada bangku mereka. Namun, tidak ada yang peduli dan tetep pada kegiatan mereka. Sampa kemudin seorang pemuda dengan surai merah datang dengan senyum lebar dengan membawa beberapa undangan di tangan. 

"Nih undangan, kalian harus datang oke!" kata si surai merah yang di sambt dengan sorakan senang teman-temannya.

"Uwaaah tuan song tenyata benar benar merayakan ultahnya di club malam he?" salah satu temanya yang bernama Luca berkata dengan senyum miringnya.

"Tentu saja teman, apapun yang di katakan Tuan Song Mingi pasti akan menjadi kenyataan," si surai merah yang bernama Song Mingi berkata dengan sombong. 

"Dasar sombong" Seonghwa yang juga ada di sana mencibir pelan.

"Kau serius ingin merayakannya di sana? " Seorang pemuda bersurai biru yang duduk di samping Mingi bertanya dengan serius. Mingi yang mendengar hal itu segera menoleh ke sumber suara dan tersenyum lebar.

"Tentu bear....lagi pula kita sudah legal kan?" kata Mingi perca diri membuat si surai biru yang bernama Jeong Yunho sekaligus kekasihnya hany bisa tersenyum tipis dan mengangguk pelan. 

"Terserah kau lah," balas Yunho pasrah.

"Kau tidak marah kan? Jika kau tidak suka, aku bisa membatalkannya," melihat bagaimana Kekasihnya terlihat tidak suka membuat Mingi menjadi ragu untuk tetap melanjutkan rencananya.

"Sudahlah itu tidak perlu, lagi pula aku juga ingin bersenang-senang hahaha " 


Mingi dengan cepat memeluk Yunho dan ikut tertawa senang. Tidak peduli dengan teman-temannya yang menatap mereka datar. Suara tawa mereka menggelegar ke seluruh kantin membuat semua orang kembali menoleh ke arah mereka. Namun keudian mereka akhirnya hanya menggeleng pelan setelah tau siapa yang membuat keributan. 

Mereka berdua memang terkenal sebagai pasangan teraneh menurut teman-temanya. Bagaiman song Mingi yang konyol bersama dengan kekasihnya Jeong Yunho yang juga sama konyolnya di beberapa waktu membuat semua orang menjuluki mereka pasangan gila. Tapi mereka juga senang dengan hubungan mereka yang harmonis, bahkan hal itu membuat yang lain menjadi iri.

.

.

.

Pesta ulangtahun Mingi yang diadakan di sebuah club malam tentu tidak akan bisa lepas dengan yang namanya alkohol. Semua teman-teman Mingi dan Yunho termasuk pasangan Hongjoong dan Seonghwa minum entah berapa banyak di sana.  Begitu banyak alkohol yang masuk membuat mereka akhirnya mabuk dan berkhir tidur di sana karena tidak bisa pulang. 

Sama seperti yang lain Mingi yang selaku tuan rumah pemilik acara tidak bisa bangun dari sofa. Kesadaran dan kewarasannya entah pergi ke mana sekarang, dia menatap kekasihnya yang duduk di sampingnya segera bangun dari acara tidurannya. 

"Yunho ....." Mingi  tiba-tiba menarik tengkuk Yunho dan melumat bibir tipis itu dengan kasar. Yunho yang terpengaruh alkohol tidak bisa berbuat apapun dan hanya bisa menikmati permainan sang dominan. Tangan Mingi yang bebas mulai masuk ke dalam sweater biru muda milik Yunho.

The Dream (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang