The Dream
Yungi x Yeosang Ateez
Selamat membaca !!
~~~~~
Terlihat beberapa orang mondar-mandir di kamar Yunho, malam ini Mingi dan Yunho akan menghadiri undangan dari Hanam. Yeosang yang tidak ada pekerjaan duduk di depan televisi besar di kamar orang tuanya, meski di televisi itu menayangkan film kesukaannya mata Yeosang lebih memilih melihat para pelana yang mondar-mandir sejak tadi.
Tidak lama kemudian Yunho duduk di samping Yeosang, dengan santai Yunho ikut makan camilan yang di makan oleh Yeosang. Yunho terlihat sangat kesal, Yunho tidak suka jika ada yang ikut mengerjakan pekerjaannya, mungkin beberapa pelayan itu ingin membantunya merapikan pakaiannya tapi dia sudah biasa merapikan semua barang miliknya dan Yeosang sendirian. Yeosang yang sangat tau kenapa ibunya kesal hanya terkekeh pelan, melihat sang ibu kesal seperti itu malah membuatnya gemas.
"Haisshhh kenapa Mingi menyuruh para pelayan itu membantu" gerutu Yunho pelan.
"Dad tau Mom pasti lelah setelah bekerja, makanya Dad minta mereka membantu. Ah apa nanti malam jadi pergi ??" Yunho hanya menggumam pelan, mulutnya tidak berhenti mengunyah dengan cepat.
Yeosang menggeleng melihat hal itu, bagaimana bisa ibunya masih bisa mengunyah secepat itu padahal sedang kesal ?? Yeosang benar-benar tidak habis pikir. Setelah itu Yeosang dengan jahil menjauhkan makanya dari sang ibu, tentu saja hal itu membuat Yunho langsung menoleh pada sang putra. Yunho akhirnya berusaha untuk merebut makanan itu dari tangan Yeosang, tapi tentu saja Yeosang tidak membiarkannya begitu saja. Yeosang dengan sigap menyembunyikan makanannya di belakang tubuhnya, dan hal itu membuat mereka bertengkar kembali.
Mingi datang dari luar kamar, dia baru saja menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan San. Mingi melihat Yeosang dan Yunho berebut makanan di sofa, Mingi hanya bisa menggeleng pelan, padahal di meja masih ada banyak makanan yang lain. Tapi mungkin ini lah yang akan selalu dia rindukan dari keluarga kecilnya, pertengkaran kecil Yunho dan Yeosang sangat manis menurut Mingi dan dia tidak ingin moment seperti ini hilang begitu saja.
"Waaaa~~~ lepaskan Mom ini makanan ku, ambil yang lain" Yeosang berusaha merebut makanannya yang berhasil Yunho rebut.
"Nooo, Mom mau ini" Yunho menggeleng cepat, dia tidak mau kalah dari Yeosang kali ini, benar-benar seperti anak kecil saja.
Sebenarnya Yunho tidak benar-benar menginginkan makanan itu, hanya saja dia sangat senang mengerjai putranya. Dia tidak ingin masalah tadi pagi mempengaruhi hubungan keduanya, mungkin Yunho masih menyayangkan apa yang di lakukan Yeosang pada temannya. Tapi Yunho juga berfikir jika Yeosang tidak membela diri maka putranya itu yang akan terluka dan Yunho tidak ingin itu terjadi.
Kali ini dia ingin percaya pada Mingi untuk menyelesaikan semua masalah ini, Yunho tau tidak mungkin Mingi menyelesaikan ini dengan cara bersih, pasti ada beberapa hal kotor yang akan di lakukan. Tapi apapun itu Yunho tidak ingin lagi masalah seperti ini terjadi pada putranya, biarkan dia egois kali ini, Yunho hanya tidak mau putranya terkena masalah lagi. Sekarang Yeosang punya orang tua lengkap, dan apapun keputusan Mingi pasti yang terbaik untuk putranya bukan ??
Mingi berjalan ke arah Yunho dan Yeosang yang masih berebut makanan, yeosang terlihat tidak mau menyerah dan Yunho juga tidak mau mengalah. Sepertinya tidak ada yang menyadari kedatangan Mingi, mereka baru sadar setelah makanan yang ada di tangan Yunho berpindah ke tangan Mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dream (End)
RandomYeosang selalu bermimpi bisa memeluk sang ayah Song Mingi yang tidak pernah ia kenal sejak dia lahir, saat kesempatan itu datang Yeosang tidak mungkin mau melewatkannya bukan? Tapi jika dia ingin bertemu sang ayah dia juga harus rela berpisah dari i...