Halo ... apa kabar semuanya ...?
Semoga sehat dan bahagia selalu ya. Hehe ....Oh iya, di tempat kalian lagi musim apa? Kalo di sini, lagi musim nikah. Tapi aku masih belum dihalalin sama doi. Eh!🙊😂
Canda deng ....
BTW ada yang kangen kelanjutan cerita Alana sama Pak Dev, nggak nih?
Yuk lah, langsung aja baca ceritanya 😂
Jangan lupa vote, komentar, dan krisannya yak😁
Happy reading ....
•••
Setelah membayar ongkos taksi, Alana melangkahkan kaki melewati gerbang utama menuju rumah mewah berlantai dua milik mantan sekaligus bosnya di kantor. Walau ini hari libur, tetapi ia harus berkunjung ke rumah Devano untuk memastikan bahwa kondisinya sudah membaik atau belum.
Tak lupa, dirinya juga membawa rantang berisi makanan kesukaan pria itu. Takut, jika sang bos tidak bisa memasak karena sakit pinggang.
"Selamat pagi, Pak Asep," sapanya, sambil tersenyum ramah pada Asep yang sedang melakukan rutinitas dipagi hari. Mencuci mobil.
Pria paruh baya itu menoleh, lalu tersenyum tipis. "Eh, ada Non Alana. Pagi juga, Non."
"Hehehe, iya, Pak." Alana tersenyum lebar. "Oh iya, Pak Dev-nya ada?"
"Ada, Non. Masuk aja, Den Vano lagi nyantai di deket kolam," jawab Asep.
"Kalo gitu, saya masuk dulu ya, Pak."
"Iya, Non, silahkan."
Gadis bersurai panjang itu berjalan masuk ke dalam rumah, melewati beberapa ruangan yang didominasi warna putih itu. Kemudian berhenti beberapa meter di belakang seorang pria yang tengah duduk di tepi kolam, seraya memainkan gitar dan bernyanyi.
Matanya berkaca-kaca, ikut terhanyut dalam alunan musik dan lagu yang tengah dinyanyikan. Lagu yang dipopulerkan oleh Tegar Septian, dengan judul 'Mengharapkanmu' itu memang mampu membuat hati para pendengarnya terbawa perasaan.
[Aku di sini
Slalu mengingatmu
Betapa hatiku
Merindukan kamuJangan kau kira
Hatiku tak bisa
Mencintai kamu
Dan slalu mengharapkanmuAku ingin kau ada di sini
Menemaniku dikala aku bersedih
Ku kan slalu ada di sisimu
Ku berharap smoga kita bersamaAku berjalan
Pergi ke rumahmu
Mengetuk pintu
Dan mengharapkan kau hadirAku ingin kau ada di sini
Menemaniku dikala aku bersedih
Ku kan slalu ada di sisimu
Ku berharap smoga kita bersama]Setelah pria itu selesai bernyanyi, Alana langsung berteriak histeris, seraya berlari menghampirinya.
"Oppa ...!" teriak Alana histeris, sambil mengusap pipinya sendiri menggunakan telapak tangan kanan.
Tak sabar, melihat wajah pria berbadan tegap dengan rambut biru muda khas idol Kpop itu. Ah ... rasanya benar-benar seperti mimpi, bisa bertemu pria yang diidolakan banyak orang di rumah Devano. Jika diperhatikan dari belakang, postur tubuh pria yang kini berdiri membelakanginya itu mirip dengan salah satu anggota boyband terkenal asal Korea Selatan, Kim Namjoon BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Sekretaris Mantan [Tamat]
RomanceMantan. Sebutan itu biasanya ditujukan untuk seseorang yang pernah mengisi kekosongan relung hati kita, tetapi harus berakhir dengan perpisahan. Disaat itulah seseorang mulai mengubur dalam-dalam semua kenangan indah yang pernah dilewati bersama pas...