Halo ... apa kabar?
Semoga sehat dan bahagia selalu ya.Happy reading ....
•••
Malam ini, tepatnya pukul 20.00 pengikut sosial media gadis jelita yang menyandang status sebagai adik dari pemilik perusahaan Deka Group, Tari Ralia membuat semua orang terharu kala melihat postingan yang baru saja dibagikan. Inilah adalah kali pertama, ia mengunggah foto berdua bersama Alana—yang notabenenya adalah putri Handoko—sang ayah tiri.
Selain masalah percintaan, dulu dia dan Alana memang tidak akur karena konflik keluarga. Ralat, bukan tak akur, tetapi dirinya lah yang membenci dan berusaha menyakiti saudara tiri di mana pun dan kapan pun tiap kali ada kesempatan. Jahat? Ya, dulu memang sejahat itu.
Namun, seiring waktu berjalan hubungan mereka dan keluarga mulai membaik. Contoh seperti sekarang, dalam foto yang diunggah oleh Tari, menampilkan gambar dua gadis yang sama-sama mengenakan piyama berkarakter kartun panda, serta rambut dikuncir dua. Tak lupa mereka juga menerbitkan senyum lebar, seraya berpelukan hangat. Sungguh, siapa pun pasti akan tersenyum melihat dua gadis yang tampak sangat menggemaskan ini.
Dan yang paling menyentuh hati adalah, gadis jangkung itu menambahkan keterangan bertuliskan "My sister", hingga mengundang banyak komentar positif dan mendoakan agar hubungannya dengan Alana tetap terjalin baik, hanya dalam waktu kurang dari satu jam.
@RenaTS [Demi apa, kekompakan kalian bikin aku nangis. Huhuhu ... pokonya baik-baik kek gini terus ya. Harus saling melengkapi.]
@Slvi [Ini foto sama caption-nya sederhana, tapi mengandung banyak bawang.]
@ZainalImoet_ [Adem banget liat pacar-pacar gue akur. Jangan berantem yak, tunggu babang Inal puyang ya, Sayang. Muach.]
@Gaviiin_RM [Gue juga punya piyama panda.]
@Hasan90 [Kurang lengkap! Harusnya ada gue di tengah-tengah.]
@Farhan_ [ @DevK @ArianPry mohon kepada yang ditag agar menghajar @ZainalImoet_ dan @Hasan90 ]
@LiLALa [Masih inget banget waktu kalian berantem di Perusahaan, sekarang malah jadi akur tak terpisahkan. Definisi kalo hati manusia bisa berubah seiring waktu berjalan.]
@DevK [<3]
@ArianPry [Cute.]
Disaat postingan banjir komentar, Alana dan Tari justru tengah asik menonton drama sembari menyantap makanan ringan dan buah. Tadi, sebelum Tara dan keluarga datang ke rumah, lelaki tampan itu mampir ke pusat perbelanjaan guna membeli makanan ringan, sayur-mayur, buah, serta keperluan dapur lainnya untuk Alana dan sang ibu.
"Heran, nggak di dunia nyata, nggak di drama, pasti ada ... aja yang jadi orang ketiga!" gerutu Tari, sembari melahap keripik singkong dari pangkuan.
Menoleh, Alana mengangguk menyetujui ucapan gadis yang duduk di sampingnya, karena apa yang dibicarakan memang sering terjadi pada beberapa hubungan, bahkan tak jarang banyak perpisahan yang diakibatkan oleh datangnya "orang ketiga".
"Di drama aja udah bikin emosi, apalagi kalo ada di deket aku. Mungkin auto dijambak, sampe rambutnya rontok, biar dia nyesel udah jadi duri dihubungan orang lain," geramnya dengan napas naik-turun, seolah ikut merasakan sakit yang dialami pemeran utama perempuan dalam drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Sekretaris Mantan [Tamat]
RomanceMantan. Sebutan itu biasanya ditujukan untuk seseorang yang pernah mengisi kekosongan relung hati kita, tetapi harus berakhir dengan perpisahan. Disaat itulah seseorang mulai mengubur dalam-dalam semua kenangan indah yang pernah dilewati bersama pas...