65 💙

378 51 26
                                    

Disclaimer!
Kayanya part ini akan gak jelas deh..  Kalian bisa skip part ini. 

Perasaan candy yang kacau membuat candy tak mau untuk di temani. Ia menjaga Shane sendiri. Saat ini candy sedang duduk di sofa dengan laptop berada di hadapannya. Di sana sudah tertulis judul sebagai surat pengunduran dirinya. Namun untuk isinya masih nampak kosong. Candy melihat tanggal yang tertera di sana. Sudah hampir 3 bulan Ia bersama para member lagi. Sanggupkah Ia menghabiskan 3 bulannya lagi? Ataukah Ia harus berhenti sekarang saja? Lagi pula tak ada hal baik yang terjadi sejak dia datang Ia hanya memperburuk ke adaan. Haruskah Ia pergi saja? Pergi ke negara lain yang bisa mengobati anaknya. Tapi Ia bahkan tak memiliki biaya hidup sebanyak dulu. Candy kini mengerti apa yang di maksud hingga siwon sampai marah seperti itu, Ia mungkin bisa bertahan jika hanya sendiri tapi bagaimana dengan kedua putranya terutama Shane yang pasti sangat membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan. Ia benar-benar Ibu yang sangat buruk.

...
...

Di luar ruangan candy ada Eunhyuk yang tetap menunggu meski candy mengatakan ingin sendiri. Jika siwon tak sibuk mencari pengobatan terbaik untuk Shane, Siwon pasti akan melakukan apa yang sedang Eunhyuk lakukan. Eunhyuk bahkan tak tidur semalaman, Ia takut tiba-tiba saja candy membutuhkan sesuatu dan Ia tak tau.

....
...

Heechul keluar dari kamarnya saat hari sudah pagi. Rasa haus lah yang mendorongnya untuk bangun dan berjalan keluar. Ketika Ia akan mengambil minum. Ia melihat Leeteuk dan sungmin yang terlelap di sofa merah miliknya.

Heechul menghela napasnya. Ia merasa dirinya sangatlah konyol. Ia sendiri yang menelfon candy untuk menolong Leeteuk. Tapi Ia juga yang membuat Leeteuk semakin kesulitan dengan marah seperti ini dan mengcancel banyak jadwalnya yang terpaksa harus di gantikan Leeteuk di tengah jadwal Leeteuk yang juga padat dan Leeteuk masih sempat kembali ke rumahnya yang pasti karna mengkhawatirkannya. Begitupun dengan sungmin, di benci sebanyak itu oleh orang-orang yang dulunya mencintainya dan mendukungnya tentu tidaklah mudah, sebanyak apapun usaha yang sungmin lakukan Ia tetap saja akan di pandang buruk atas sesuatu yang bahkan bukan kesalahan. Tapi sungmin masih tetap bertahan demi mereka, demi elf yang lain yang masih mengharapkannya. Ia masih mencoba menutupi semuanya hanya agar orang lain tak khawatir.

Heechul kembali masuk ke dalam kamar dan keluar dengan dua tumpukan selimut. Pelan-pelan Heechul menyelimuti kakak dan adiknya itu. Lalu Ia bergegaa untuk ke dapur mengambil minum dan juga Ia memesan makanan untuk sarapan keduanya karna Ia tak bisa memasak.

...
...

Bukan hanya Eunhyuk yang terjaga semalaman yesung juga. Ia terus menunggui Nara di depan apartement Nara di dalam mobilnya. Pada pukul 7 pagilah akhirnya Nara keluar dari apartementnya karna harus kembali ke rumah sakit. Meskipun Ia marah dengan kyuhyun namun Ia tak mungkin meninggalkan kyuhyun saat sakit terlebih itu adalah pekerjaannya.

Yesung mencova menghalangi jalan Nara.

"Nara tolong beri aku waktu untuk menjelaskan.." ucap Yesung

Nara mencoba mengabaikan yesung tanpa mengatakan apapun. Masih hanya berjalan meski terus di halangi oleh yesung.

"Nara...  Tolong dengarkan oppa hmm.. Aku tidak ingin kita seperti ini.." ucap yesung

Nara masih hanya diam. Ia sungguh tak mau membahas apapun saat ini.

"Nara..!" ucap yesung dengan penuh penekanan Ia tidak tau harus bagaimana lagi agar Nara mau mendengarkannya.

Nara pun terhenti, masih tak berbicara namun Ia mau menatap yesung.

"Kamu serius akan seperti ini?"

A Piece of cakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang