Kyuhyun memaksa tak mau kembali ke asrama dan karna itulah mau tak mau Nara harus membawa kyuhyun ke tempat tinggalnya. Setelah menangis banyak dan setelah memuntahkan isi lambungnya Kyuhyun tertidur begitu saja di kasur single milik Nara yang terlihat sempit untuk tubuh kyuhyun yang lebar dan tinggi.
Dengan penuh perhatian Nara mengobati tangan kyuhyun yang terluka, meski bukan dokter Ia cukup ahli mengobati luka. Itu karna dirinya sering terluka dan sebelum di sini Ia selalu mengobati lukanya sendiri.
Setelah mengobati tangan kyuhyun, Nara membersihkan baju kyuhyun yang sedikit terkena muntahan, Ia tak mungkin melepas baju kyuhyun dan menggantinya jadi hanya itu yang bisa Ia lakukan. Kyuhyun nampak gelisah dalam tidurnya entah beberapa kali kyuhyun terbangun seperti terkejut atau sekedar mengeryitkan keningnya. Kyuhyun pasti sedang kesakitan karna Alkohol yang Ia minum sendiri itu. Saat ada kesempatan Nara akan membantu kyuhyun untuk meminum air putih.
Ia terus menunggui kyuhyun, hingga tanpa sengaja Ia ketiduran. Nara terkejut dan langsung berpindah ke lantai. Ia duduk di sana dengan punggung yang di sandarkan pada tembok.
Untuk sejenak Nara melupakan bahwa mungkin besok Ia harus mencari pekerjaan tambahan lain. Entahlah bagaimana besok saja, Ia merasa terlalu lelah dan tubuhnya terasa pegal juga sakit.
...
...Meski jam baru menunjukan pukul 6 pagi namun Candy sudah nampak sibuk dengan segala aktivitas berbesih. Ia sedang bersiap untuk ke datangan para tamu-tamunya.
Apartement yang sedang Ia bersihkan bukanlah apartement yang biasa Ia tinggali, melainkan satu apartement di sebelahnya. Pada kamar utama Ia memasang satu box bayi besar yang semuanya Ia kerjakan sendiri. Candy nampak senang melakukan semua itu. Ia memang senang saat menjadi sibuk.
...
...Yesung baru saja kembali dari luar kota. Ia akan masuk ke dalam kamarnya namun sebelum itu memberikan pesan pada jongjin.
"Aku belum tidur sejak semalam. Aku akan istirahat karna kantung mata ku seperti menghitam. Tapi bangunkan aku jam 8.30" ucap Yesung
"Kau kan tidak ada kegiatan hari ini hyung..istirahatlah lebih lama. Sekarang juga sudah jam 6 pagi. "
"Aku ada janji jam 10" ucap Yesung
"Dengan?" tanya Jongjin
"Sudah.. Pastikan saja aku bangun jam segitu " ucap yesung masuk dalam kamarnya dan menutup pintunya.
Jongjin hanya bisa menatap bingung, wajah abangnya yang nampak sangat sumringah itu.
....
....Kyuhyun terperanjat saat hampir saja terjatuh dari kasurnya. Rasa kaget itu mau tak mau menyadarkannya, meskipun Ia masih ingin sekali tidur.
Dengan matanya yang menyipit kyuhyun melihat keadaan kamarnya dan langsung saja sesaat setelah menyadari kyuhyun duduk di atas kasur. Ia mencoba mengingat apa yang terjadi semalam. Mengapa Ia tak ada di kamarnya dan berada di dalam kamar kumuh ini. Apakah Ia melakukan sesuatu yang tak seharusnya? Ataukah ada yang memanfaatkannya? Kyuhyun memeriksa dirinya sendiri Ia masih berpakaian lengkap namun kemudian meringis karna rasa sakit di tangannya.
"Aish... Apa ini.." gerutu kyuhyun.
Kyuhyun pun melihat Nara yang masih tertidur dengan bersandar pada tembok.
"Hya.. Nara..bangunlah" ucap Kyuhyun dan mendorong Nara menggunakan kakinya.
Nara pun dengan tak kalah terkejut bangun dari tidurnya dan langsung saja berdiri lalu membungkukan bandanya. Meski nyawanya belum seutuhnya kumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...