84 💙

561 64 29
                                    

Acara makan malam yang penuh huru hara pun selesai. Mereka pun bersiap untuk pulang selagi siwon sibuk membayar tagihan makan malam mereka.

"Candy.. Besok ponakan kami akan mulai masuk rumah sakit kan?" tanya Kangin.

"Emm..benar oppa" ucap Candy

"Apa kami boleh menjenguk?" tanya Kibum

"Boleh, saja asal bergantian. Kalian akan merobohkan rumah sakit kalau datang bersamaan" celetuk Sa Eun.

Candy tertawa kecil dan membenarkan ucapan Sa Eun.

"Heh..heh.. Jangan bicara seolah-olah kami pembuat keributan deh" balas Hangeng.

"Memangnya bukan?" tanya Sa Eun

"Iya sih.." jawab Hangeng.

"Rencana donornya kapan?" tanya Zhoumi.

"Euhm.. Kalau semua lancar. Sesuai jadwal dua hari setelah Shine masuk rumah sakit"

"Tunggu..tunggu hafalan ku lemah. Shine itu yang donor? Shane yang sakit? Yang kaka yang mana? " tanya Kangin

"Iya.. Yang sakit Shane dan dia adalah kakaknya.." Jawab Candy.

"Liat dong fotonya.." pinta Kibum.

Candy akan mengambil ponselnya namun Kyuhyun mendahului. Ia menunjukan mana Shane dan Shine.

 Ia menunjukan mana Shane dan Shine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh.. Shane yang rambutnya lebih tebal ya.. ?" ucap Hangeng memastikan.

Kyuhyun membenarkan. Ponsel itu pun memutar. Sebenarnya member lain pun belum banyak melihat si kembar.

"Wah..lucu sekali.. Kau bisa membedakannya hyung?" tanya Henry

"Gampang saja.. Kalau yang baik dengan kyu itu Shane. Kalau yang galak itu Shine." celetuk Ryewook

"Hya..hya.." protes kyuhyun.

"Kenapa gitu?" tanya Kibum

"Yang Shane pro kyuhyun yang Shine pro siwon.." tambah Heechul

"Ck..bisa-bisanya anak mu saja tidak mau mengakui mu " ucap Hangeng dan di susul tawa oleh yang lain. Donghae ikut tertawa namun kali ini Ia tak memukuli orang. Ia terlalu lelah hari ini. Karna itu hanya bersanda pada Heechul dan memperhatikan yang lain.

"Di tolak anak sendiri dong..." timpal Eunhyuk

"Shine sudah bakat memilih sejak kecil" tambah Zhoumi

"HYa..hyung ada apa dengan mu sebenarnya? Kenapa kau jadi sejahat yang lain." ucap Kyuhyun

Zhoumi tersenyum geli. "Maaf maaf aku bercanda.."

"Wah.. Zhoumi.. Peningkatan yang sangat bagus.. Aku bangga pada mu" ucap Heechul.

Zhoumi terkikik geli. "Aku bercanda kyu.. Maaf ya.."

A Piece of cakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang