Yesung masih saja terus terbatuk. Ia terus menghirup minyak telon yang di berikan oleh Donghae.
"Kau tidak usah ikut saja hyung..." ucap Ryewook.
"Hmm.. Kau lebih baik istirahat saja." ucap Heechuk.
Yesung menggeleng dan kembali terbatuk.
Siwon masuk ke dalam ruangan dan hanya dia yang sudah berganti pakaian.
"Yuk.. " ajak Siwon
Nara mendekat pada Candy. "Eonni.. Maaf tapi sepertinya aku tidak bisa ikut" ucap Nara
"Kau kenapa selalu tidak bisa ikut sih?" tanya Ryewook.
"Kasih saja pawangnya.. Eunhyuk ajaklah" ucap Heechul
"Sudah biarkan saja. Siapa tau dia memang ada urusan. Jangan sampai dia terpaksa ikut hanya karna cinta bodohnya itu" ucap Yesung dan berdiri dari kursinya lalu berjalan meninggalkan yang lain.
Nara menoleh ke arah yesung pergi. Apakah Ia sudah melakukan kesalahan? Mengapa yesung terlihat kesal padanya?
"Apa kamu benar-benar tidak bisa ikut?" tanya Candy.
Nara sedikit gelisah, Ia tak bisa izin lagi kali ini. Apalagi jika sampai tidak datang. Tapi ini adalah salah satu loyalitas dia sebagai seorang assisten menejer.
"Yaudah kalau kamu..."
"Bisa.. Aku bisa eonni. Maaf eonni" ucap Nara
Donghae dengan lesunya masuk ke dalam ruangan dan mengambil tasnya.
"Apa kita masih ada kerjaan lagi? Di jadwal ku kosong" ucap Donghae
"Ehmm.. Jadwal mendadak.".
"Apa bisa aku tidak ikut?" tanya Donghae.
"Kenapa memangnya?" tanya Candy.
Donghae menghela napasnya lalu menggeleng.
"Tidak, lupakan saja. Jadi kita mau kemana?" tanya Donghae
"Keluar kota" jawab Candy
Donghae hanya mengangguk saja.
....
....Mereka semua sudah berada di dalam pesawat pribadi milik Siwon. Masih seperti tadi Donghae hanya diam. Ia bahkan tak meminum jus alpukat yang sudah di sediakan untuknya.
"Apa kita kasih tau saja?" bisik Sungmin
"Sudah biarkan saja.." ucap Eunhyuk
"Kita beri sedikit kejutan" ucap Ryewook.
Kyuhyun melipat tangannya dan nampak berfikir melihat ke adaan di dalam pesawat itu.
"Aneh sekali.." ucap kyuhyun
"Apanya?" tanya Ryewook.
"Aku mengerti kenapa donghae hyung diam, Leeteuk hyung juga lebih suka diam kalau tidak ada kamera, tapi kenapa yesung hyung, siwon hyung, Nara dan juga Candy diam begitu?" gumam kyuhyun.
Sungmin, Ryewook, Shindong dan Eunhyuk kompak menoleh ke arah kursi yang berada sedikit bejarak dari tempat mereka. Pesawat pribadi itu memiliki 16 kursi penumpang yang terbagi menjadi dua bagian.
"Super junior menjadi sepi itu aneh sekali" ucap Kyuhyun lagi.
"Kita sedang menghormati peringatan ayah lee donghae kan" ucap Shindong
Kyuhyun menganggukan kepalanya. "Iya juga sih .. Tapi tetap saja terasa aneh. Wah..rasanya aku ingin teriak-teriak."
"Apa nyawa mu sudah kembali hah? Sebelumnya kau lebih parah dari mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...