31 💙

371 59 34
                                    

Yang cukup menakjubkan dari Candy adalah meskipun memiliki tubuh yang berisi Ia tak sedikitpun merasa minder. Ia mencintai dirinya sendiri cukup banyak, Bentuk tubuhnya yang seperti itu adalah pilihannya. Hal itulah yang membuatnya tetap nampak mempesona di mata orang lain.  Candy turun dari mesin treadmill nya. Ia mengambil handuk untuk menyeka peluh yang sudah cukup banyak itu. Hari ini candy tampak sexy dengan celana ketat sedikit di atas lutut lalu pada bagian atasnya Ia menggunakan sport bra berwarna senada dengan celanya. Pakaian itu tentu saja mengekpos sedikit bagian pinggangnya. Candy berjalan menuju dapur apartementnya dan mengambil jus mangga di dalam kulkasnya lalu menikmati jus itu dengan melihat-lihat pekerjaaanya di dalam tab.

Suara musik yang tadi memutar lagu with you milik super M pun berganti menjadi lagu Miracle milik super junior. Candy ikut menyanyikan lagu itu dan sedikit menarikan gerakannya. Sebagai seorang Elf lagu itu merupakan lagu wajib yang harus Ia hafal di luar kepalanya.

Pagi yang sama dengan lagu yang sama tapi situasi yang berbeda.  Pagi yang sangat efisien untuk Candy namun tidak untuk Nara. Untuk sekedar berpakaian saja Ia bingung harus memakai apa. Seraya memoles sedikit wajahnya Nara memakan ramen sebagai menu sarapan. Hanya makanan itu yang paling murah dan mengenyangkan. Ia butuh banyak energi bekerja sebagai menejer suju.

Kembali lagi pada candy yang menikmati setiap aktivitasnya. Bahkan ketika Ia berpakaian, bermake up dan sekedar menyemprotkan parfum.

Sebelum pergi candy memastikan bahwa semuanya terbawa lengkap. Lagi-lagi berbeda dengan Nara yang sudah keluar namun berlari lagi untuk mengambil barang yang tertinggal, rasanya nyaris tak pernah Nara pergi tanpa ada sesuatu yang lupa. Ia sudah akan keluar lagi hingga kemudia dia kembali lagi untuk mengambil ponselnya. Jika saja anggota tubuhnya bisa di lepas Ia pasti akan ketinggalan anggota tubuhnya juga.

Candy turun dari kamar apartemennya seperti biasa dengan senyum mengembang ceria, menyapa ramah membuat hari orang-orang yang Ia temui merasa baik. Di telinga terpasang earphone yang juga memutar lagu super junior. Nara tentu saja tak mungkin melakukan yang candy lakukan Ia tak sempat menyapa satu persatu orang dan jika ada yang harus Ia sapa pun Ia hanya membungkuk singkat.

Benar-benar dua dunia yang berbeda candy dengan sangat tenang mengendarai mobilnya tapi Nara meski Ia sudah berlari Ia tetap saja di tinggal bis yang sama sekali tak mau menunggunya meski Ia sudah melambaikan tangannya.

Nara menghela napasnya dan duduk di halte bis. Biasanya Ia akan jalan kaki sampai MRT menuju kantor SM tapi karn kakinya belum sepenuhnya pulih Nara memilih untuk naik bis saja. Ia mengusap kakinya yang terasa sakit karna Ia bawa lari meski sebentar.

...
...

Ketika Nara sampai Candy sudah berada di ruang kumpul Suju dengan beberapa para member di antaranya ada Leeteuk,Heechul,Shindong,Siwon dan Ryewook. Mereka semua sedang sarapan pagi dengan memakan sandwich buat Candy.

Nara masuk dengan napas tersenggal-senggal membuat semua mata menatap ke arah Nara. Candy menoleh dan tersenyum cantik. Tampilannya benar-benar sangat menyegarkan layaknya bunga di tengah para kumbang. Melihat senyum candy saja sudah mampu membuat Nara menjadi insecure. Padahal hari ini Ia ingin tampil sedikit mempesona tapi tetap saja siapa dia di bandingkan Candy.

"Hai... Sini.. Aku bawa sandwich" panggil candy.

Nara berjalan mendekat ke arah meja mereka.

"Nah ini menu gossip paling up to date.." ucap Ryewook

Siwon yang duduk di samping Candy pun berpindah kursi memberikan kursinya untuk Nara. Ia pun membukakan air mineral untuk Nara.

"Ah.. Terimakasih Siwon ssi.." ucap Nara dan membungkuk singkat.

A Piece of cakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang