8 💙

489 78 65
                                    

Hari ini suju tidak ada aktivitas bersama,  karna itu Candy memilih untuk pergi dengan Nara. Banyak yang harus Nara pelajari tentang para member super junior.  Kebiasaan-kebiasaan mereka apa yang boleh dan tak boleh. Pada kesempatan kali ini Candy mengajari Nara.

Namun tak hanya mengajari Nara, Candy juga mengajak Nara berbelanja.

"Cobalah.." ucap Candy setelah memilih beberapa pakaian untuk Nara.

Nara hanya menuruti apa yang di minta oleh Candy.

Candy nampak memperhatikan baju-baju yang di coba oleh Nara.  Jika di rasa cocok Candu akan membelinya untuk Nara.

Nara membelalakan matanya saat melihat Nominal yang harus di bayar oleh Candy. Namun tidak untuk Candy Ia terlihat biasa saja.

"Eonni ini semua untuk ku?"

Candy mengangguk. "Kamu akan mengikuti aktivitas para member satu persatu. Kamu harus menyesuaikan penampilan mu dengan mereka. Meski kita tidak secantik para Idol tapi paling tidak saat melihat kita mereka merasa nyaman.." ucap Candy

"Kamu harus terlihat cute, elegant tapi juga tangguh di saat yang bersamaan. Pastikan pakaian yang kamu gunakan nyaman untuk bergerak tapi tetap cantik. Apalagi saat musim panas seperti ini.." ucap Candy dan berjalan menuju tempat-tempat make up.

"Wajah natural memang bagus, tapi bagaimanapun kita harus selalu terlihat fresh. Selelah apapun kita, karna kita akan bertemu dengan banyak orang di dunia hiburan. Itu kenapa dalam gaji kamu mendapatkan tunjangan penampilan bukan?" .

Nara menganggukan kepalanya lagi, Ia memilih beberapa alat make up dan menyamakan dengan kulit Nara.

"Kamu punya jenis kulit yang bagus, sepertinya juga tidak terlalu bermasalah. Untuk sementara aku hanya memilihkan mu, bedak padat yang sudah ada DD creamnya. Jadi kamu tidak perlu menggunakan foundation cukup aplikasikan langsung. Ini eye shadow, gunakan tipis saja di kelopak mata mu, lalu cream blush dan lip tint. " ucap Candy

"ah..ini maskara, tapi yang bagian bawah bisa kamu gunakan untuk alis mu. " ucap Candy lagi dan berjalan menuju tempat lain.

"Tegapkan badan mu.. Wanita berisi seperti kita memang cenderung membungkuk ku, cobalah untuk jalan dengan tegap. Jangan selalu menunduk.." ucap Candy bahkan tanpa melihat Nara.

Setelah memilih make up, Candy juga memilihkan parfum untuk Nara.

"Mereka adalah orang yang sangat sibuk dan penuh dengan kepenatan kalau kau menggunakan parfum yang salah dan berada di dekat mereka. Itu bisa membuat mereka lebih stress." ucap Candy dan memilih parfum.

"Jadi pilihlah parfum yang soft. Kamu gunakan ini saat pagi, parfum ini soft tapi juga segar dan saat malam gunakan parfum ini." ucap Candy lagi

Tentu saja baik make up dan parfum Candy membelikannya untuk Nara.

"Sampai sini ada pertanyaan? Apa bicara ku terlalu cepat?"

"Tidak eonni.."

Candy mengangguk, "kapan pun kamu ingin bertanya. Tanyalah..dan seperti yang aku bilang. Menjadilah lebih relaks. Tidak akan ada yang memakan mu hidup-hidup meskipun kamu melakukan kesalahan. Jadi relaks lah" ucap Candy dan sedikit memijat pundak Nara yang kaku. Ia pun tak lupa untuk tersenyum.

"Euhm... Tinggal sepatu saja yang belum ya.. Kita makan dulu ya.. Setelah ini kita lanjut lagi..." ucap Candy dan memeluk lengan Nara tangan lainnya membantu Nara membawa barang belanjaan. 

...
...

Candy makan siang bersama Nara, saat makan Candy tak membahas pekerjaan. Mereka hanya berbincang-bincang santai, lebih tepatnya Candy ingin mendengar Nara banyak bercerita. Candy ingin membuat Nara berani untuk berbicara.

A Piece of cakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang