78 💙

578 68 7
                                    

Gorden tebal berwarna coklat yang menutupi kaca besar di kamar Candy di buka hingga membuat sinar matahari masuk sepenuhnya ke dalam ruangan itu. Namun dua orang yang tertidur di atas kasur itu sama sekali tak terusik. Dua orang itu adalah Kyuhyun dan Shane. Kyuhyun tertidur dengan telentang satu tangan di lebarkan,satu tangan lagi berada di atas punggung putranya yang saat ini tertidur di atas perutnya. Wajah mirip mereka semakin nampak mirip karna ekpresi tidur yang sama denga mulut terbuka.

 Wajah mirip mereka semakin nampak mirip karna ekpresi tidur yang sama denga mulut terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Candy terdiam sejenak Ia menatap Shane dan juga Kyuhyun dengan penuh haru. Menurutnya ini adalah pemandangan terbaik yang pernah Ia lihat sampai detik ini. Pemandangan yang selalu Ia dambakan dan Ia impikan. Tak ingin membuang kesempatan candy mengambil kamera dan meotret mereka yang tetap tak membuat mereka bangun.

Senyum candy kembali terulas. Ia mendekat ke arah kasur, mengecup pipi kyuhyun singkat dan juga Shane. Lalu mengambil beberapa botol bekas yang ada di atas kasur. Candy harus membereskan apartementnya yang di porak-porandakan oleh ayah dan anak itu.

...
...

Merapikan apartemen, mencuci pakaian, membuat sarapan candy lakukan semua sendiri. Setelah itu Ia juga membangunkan Shane karna harus memberikan sarapan dan juga obat. Membiarkan kyuhyun untuk tetap tidur. Candy tau semalaman kyuhyun pasti kelelahan menjaga Shane sendirian.

Beruntunglah Kyuhyun memiliki keponakan jadi sedikit banyak kyuhyun mengerti cara mengurus Shane kecuali saat badan Shane tiba-tiba hangat. Kyuhyun mengikuti arahan candy dengan sangat baik. Baru pada pukul enam pagi lah kyuhyun bisa tertidur.

Suara berisik apapun tak membangunkan kyuhyun. Candy sungguh tau itu karna itu Ia tak perlu berhati-hati. Namun anehnya ketika Shane merengek karna di berikan obat. Sontak kyuhyun bangun dari tidurnya.

"Shane..." ucap Kyuhyun dan langsung duduk. Ia semakin panik saat Shane tak ada di sana. Dengan kesadaran yang belum penuh bahkan dengan langkah gontai kyuhyun berlari keluar kamar.

"Shane..." panggil kyuhyun.

Candy menoleh dan terkejut karna Kyuhyun yang berlari panik. Kyuhyun menghela napasnya lega setelah melihat Shane bersama candy. Shane masih menangis sedikit.

"Oh.. Kau mengejutkan ku.." ucap Kyuhyun lemas. Ia melangkah pelan ke arah shane dan duduk di sofa dengan kembali memejamkan matanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Piece of cakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang