7 💙

483 71 68
                                    

Saat tak ada Candy, Suju di temani oleh dua orang menejer tapi kali ini hanya dengan Candy, Ia tetap bisa mengatur semuanya, tanpa tertinggal suatu apapun. Candy mengerjakannya dengan sangat tenang namun tetap terorganisir. Candy bahkan masih sempat mengajari Nara dengan sangat sabar dan lembut, memastikan Nara bahwa Nara benar-benar mengerti bukan hanya sekedar mengangguk.

Nara memperhatikan saat ada kesempatan dari tempat mereka, para member suju selalu memperhatikan Candy. Melihat Candy secara langsung membuat Nara tau mengapa mereka sangat menyukai Candy. Ia saja yang baru mengenal Candy, meranasa tenang dan aman. Pasti menyenangkan sekali jika memiliki kakak seperti Candy.

Para member sedang melakukan random dance. Candy menghentikan kegiatannya sesaat, Ia melipat tangannya dan melihat ke arah Set.

Nara tak sempat memperhatikan Suju, Ia lebih tertarik melihat cara Candy berdiri.

Candy bukan wanita bertubuh langsing super cantik seperti yang Nara pikirkan sebelumnya. Tapi entah mengapa pesona Candy justru lebih kuat dari itu, Candy nampak elegant dengan caranya. Hanya dengan melihat candy berdiri saja seakan menunjukan bahwa Candy mampu mengatasi banyak hal.

Nara berdiri di samping Candy sedikit lebih di belakang, Nara mengikuti cara Candy berdiri. Ia tersenyum senang bahkan hanya dengan melakukan itu. Mulai saat ini sepertinya Candy akan menjadi idolanya.

"Oh.. Lagu ini.." gumam Candy, Candy menoleh ke kanan kiri, kemudian melihat Nara di belakangnya.

"Nara.. Ke sini deh.." ucap Candy dan menggapai lengan Nara.

"Kenapa Eonnie..?"

"Ehmm sepertinya aku melakukan kesalahan. Next kalau ada dance random seperti ini. Kamu pastikan dulu lagunya. Aku akan memberi tahu mu list lagunya nanti..."

"Memangnya kenapa Eonni?" tanya Nara

"Di lagu ini Heechul oppa terlalu banyak dance. Aku tinggal dulu ya..." ucap Candy dan menghampiri director acara tersebut.

Benar, Nara bahkan hampit lupa kalau karna cideranya Heechul tidak boleh terlalu banyak menari.

....
....

Semua member suju sudah keluar dari Set.

"Oppa.. Aku minta maaf harusnya aku mengecek lagunya lebih dulu.. Oppa tidak apa kan?" tanya Candy pada Heechul.

"Euhmm tidak apa.." jawab Heechul.

"Nara..tolong berikan minum mereka ya.. Aku akan bicara dengan tim produksi sebentar. Kalian tunggu lah di mobil." ucap Candy

Nara memberikan air mineral pada para member.

"Candy.. Kok air putih.. Alpukat ku mana?" tanya Donghae

"Ck.. Kau mengkorupsi uang produksi kah Candy?" cibir Heechul

"Aku mau milkshake..." ucap Ryewook

"Tidak.. Tidak akan aku berikan kalian es. Minumlah air putih. Terutama kau wooki oppa, oppa itu salah satu vokalis utama suju. Kalau suara mu serak saat live kamu mau di bully hatters mu?. Jadwal kalian itu panjang sekali, setelah ini saja kalian akan wawancara di radio. Kita bahkan tidak sempat makan siang di tempat jadi aku sudah memesan makan siang untuk di jalan.  Jadi jangan mengeluh, minumlah yang aku minta kalian minum  dan makanlah yang aku minta kalian makan. Menurtlah..." ucap Candy

"Candy..kau bahkan lebih bawel dari ku sekarang" ucap Heechul

"Apa sekarang kau leadernya?" tanya Shindong

"Candy lebih menakutkan dari Leeteuk hyung.." ucap Sungmin

"Hmm.. Aku tidak akan sebaik Leeteuk oppa, Tak oppa atau menejer oppa lainnya.. " ucap Candy

A Piece of cakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang