Lee sooman mengumpulkan semua member super junior di ruangan biasa. Ada pembahasan penting tentang manajer senior mereka yang harus mengambil cuti selama 6 bulan karna kecelakaan.
"Jadwal kalian semua mulai kembali sangat padat. Kalian tidak bisa terus berjalan tanpa manajer yang mendampingi"
"Kita punya 10 manajer. Kami pikir tidak masalah" ucap Heechul
"Hmm.. Kami tidak ingin mengganti Tak hyung. Tak hyung yang terbaik mengurus kebutugan kami" jawab Donghae
"Tidak mengganti, hanya saja membantu manajer Tak hingga bisa kembali bekerja" ucap Lee Sooman
"Aku tidak nyaman dengan orang baru" jawab Yesung
"Aku juga" jawab Siwon
"Ini demi kebaikan kalian.." ucap Lee sooman tanpa batahan.
"Kalau kau sudah punya keputusan sendiri harusnya tak perlu mengadakan diskusi. Membuang waktu ku saja." ucap Heechul
"Chullie.." ucap Leeteuk mencoba mengingatkan Heechul.
Lee sooman hanya tersenyum mendengar ucapan Heechul. Ini bukan pertama kali Heechul bicara semaunya. Lee sooman sudah sangat terbiasa.
Heechul berdiri dari kursinya. Ia sudah akan berjalan pergi, sebelum pintu di ketuk tak lama masuklah seketaris Lee Sooman di ikuti seseorang wanita dengan bentuk tubuh yang mampu membuat semua member super junior berdiri dari tempat mereka. Termasuk kyuhyun yang sedari tadi memilih diam. Ia ikut berdiri dan menanti wajah dari wanita itu. Yang tak nampak karna sedang menunduk dan teralih oleh seketaris Lee Sooman.
Mereka semua menanti dalam cemas. Satu pikiran dan harapan yang sama bahwa wanita itu adalah wanita yang paling mereka rindukan. Jika Ia apakah yang akan mereka lakukan? Berlari memeluk? Atau apa?
Kyuhyun tau tak seharusnya Ia berharap lagi, tapi tetap saja jauh di lubuk hatinya Ia masih menanti. Kyuhyun menatap wanita bertubuh gemuk itu dengan penuh harap.
Lee Sooman memperhatikan reaksi semua member. Ia tersenyum tipis seakan mengetahui apa yang di pikirkan oleh para pria itu.
Jantung mereka semakin berdegup cepat saat mereka berjalan mendekat dan sekali lagi mereka di pertemukan dengan kekecewaan.
Wanita itu bukan wanita mereka. Bukankah ini terlalu kejam untuk mereka?
"Oke.. Member kenalkan ini adalah Nara dia bukan pengganti manajer tak tapi dia akan.."
"Belajar bersama kami? Mengikuti jadwal kami? Siapa dia? Seorang psikiater...ah.. Menurut mu kami sudah mulai gila?" ucap Kyuhyun memotong ucapan Lee sooman selama ini kyuhyun tak akan pernah berani memotong Lee sooman langsung seperti itu.
Kyuhyun tak menatap pada Lee sooman, Ia hanya terus menatap pada wanita yang baru datang itu. Wanita yang sangat berbeda dari wanita yang Ia benci sekaligus Ia rindu.
Kyuhyun tau wanita itu tak salah apapun padanya, tapi mungkin sejak detik ini wanita itu menjadi salah satu deretan orang yang tak Ia sukai.
"Nara akan menjadi assisten manajer baru di SM dan untuk itu saya akan menempatkan Nara dengan kalian. Nara perkenalkan diri mu" ucap Lee sooman.
Nara memiliki wajah yang sangat berbeda dengan wanita mereka. Ia menggunakan kaca mata berbingkai tebal dengan wajah polos tanpa riasan, pakaian yang sama sekali tak modis dan rambut panjang tipis yang membuat wanita itu nampak kuyu. Nara juga memiliki tubuh yang lebih berisi dari wanita mereka. Setelah menatap Nara lama, mereka semakin tau itu bukan wanita mereka.
"Halo nama saya Naradhina Yasel, saya dari Indonesia, saya.."
Mendengar satu negara terlaran bagi member suju itu, membuat Heechul tak tahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...