49 💙

348 57 31
                                    

Kyuhyun meminta air mineral pada Nara, nara memberikannya tanpa melihatnya karna terus melihat ponselnya.

"Aku tidak mau menggunakan sepatu ini lagi. Carikan sepatu yang lain untuk nanti"

"Ne.." jawab Nara

Kyuhyun meminum air mineralnya. "Aku lapar"

"Kyuhyun ssi mau makan apa?" tanya Nara

"Tteobokki.."

"Ne.." jawab Nara

Kyuhyun menoleh ke arah Nara yang sama sekali tak mrlihat ke arahnya.

"Beli sekarang"

"Ne..." ucap Nara dan akan pergi begitu saja namun kyuhyun menahan baju Nara.

"Berikan ponsel mu.." ucap Kyuhyun

"Ne..eung?" ucap Nara yang baru menyadari ucapan Kyuhyun.

"Kau dari tadi tidak mendengar ku hah?" tanya kyuhyun dan bertolak pinggang.

"Eum..de..dengar." ucap Nara

"Ada apa sih di ponsel mu?"

"Aku sedang melihat jadwal" ucap Nara

Kyuhyun merebut ponsel Nara begitu saja.

"Di kunci? Buka.."

"T..ta..tapi ini ponsel ku"

"Aku pacar mu"

"Aku pacarnya yesung oppa" batin Nara.

"Kenapa diam, buka cepat" ucap Kyuhyun lagi dan menggerakan ponsel Nara.

Nara masih tak mau melakukannya,

"Kau tidak akan buka?" tanya kyuhyun

Nara tetap diam, meski takut Ia merasa berhak melindungi privasinya.

Kyuhyun mencoba membuka kunci ponsel dengan tanggal lahir Eunhyuk namun gagal, lalu mencoba dengan tanggal eunhyuk keluar wamil.

"Ck.. Apa password mu" omel kyuhyun.

"Kyuhyun ssi.. Bukannya kamu lapar tadi? Mau aku belikan tteoboki dan gimnari?" ucap Nara

"Aku mau kau buka ponsel mu." ucap Kyuhyun

Nara menghela napas lalu menyebutkan angkanya. Kyuhyun memasukannya sebelum tiba-tiba saja dia ingat kalau itu adalah tanggal lahir yesung.

"Yesung hyung?"

"Eung...itu ..aku hanya.."

"Ckckck.. Kau sadar kalau Eunhyuk hyung tidak mungkin menyukai mu lalu kau beralih pada yesung hyung? Kau pikir dia akan menyukai mu? Jangan bermimpi" ucap Kyuhyun lalu melihat ponsel Nara sesaat dan mengembalikannya tanpa memeriksa apapun.

"Sadar dirilah.. Sukai pria yang berada dengan level mu saja" ucap kyuhyun dan meninggalkan Nara.

"Kau akan stroke kalau tau aku adalah pacar yesung oppa.." cibir Nara tentu saja dalam hati dan menjurlakn lidah sedikit, hanya sedikit.

"Kenapa masih di sana? Cepat kesini"

"Ne..kyuhyun ssi.." ucap Nara semanis mungkin lalu mengekori Kyuhyun.

....
....

Di kantor SM shindong dan Heechul sedang mendengarkan lagu baru yang di tulis oleh Donghae namun dengan aransemen musik Nara yang membuatnya.

"Wah.. Kau yakin ini Nara yang membuat?" tanya Heechul.

"Sudah ku katakan anak itu memiliki bakat" ucap Shindong.

A Piece of cakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang