Rapat tengah berlangsung namun tetap saja yang mencuri perhatian adalah Candy dan Kyuhyun. Kyuhyun selalu saja tak setuju apa yang di katakan candy atau mengomentari dengan seenaknya saja.
Seperti kali ini kyuhyun memprotes jadwal kegiatan Nara.
"Wah.. Enak sekali dong jadi menejer semua pekerjaan yang berat kamu serahkan ke assisten mu." ucap Kyuhyun dan memakan pie yang menjadi camilan di atas meja itu. Kyuhyun juga membuka kannya untuk Nara dan meminta Nara untuk memakannya.
Candy meremas pulpen yang ada di tangannya. Hampir saja Ia ingin mematahkan pulpen itu atau meneriaki Kyuhyun namun Ia tak mau terpancing sama sekali oleh tingkah childish Kyuhyun itu.
"Apa itu terlalu berat untuk kamu Nara?"
"Tidak sama sekali eonni"
"Tentu saja dia akan bilang tidak.." tambah kyuhyun
"Kyu.. Apa yang di bagi candy ku pikir itu wajar." bela siwon
"Oh ya? Tentu saja hyung, karna kau melihat dari sudut pandang candy. Aku melihat dari sudut pandang Nara" jawab Kyuhyun
"Yang di kerjakan candy sudah lebih banyak" ucap Eunhyuk
"Sudah seharusnya begitu. Kan dia yang lebih paham. Bukankah dia hebat bisa menyelesaikan semua sendiri" ucap Kyuhyun
Heecul, shindong,sungmin,Ryewook, dan Donghae hanya sibuk menonton perperangan itu mereka menatap candy dan Kyuhyun bergantian. Sedang yesung tak ada yang Ia pikirkan selain kenapa tangan Nara terluka.
"Aku yang lebih paham bagaimana cara membagi ke tugas dengan Nara" ucap Candy
Kyuhyun mengangguk. "Yah seperti biasa. Selalu semaumu, selalu terserah mu, selalu merasa apa yang kau lakukan adalah yang terbaik. Memang begitu kan seorang candy park?" ucap kyuhyun menoleh sebentar kepada candy dan tersenyum.
Leeteuk tak mau ini semakin panjangpun langsung memutuskan perdebatan mereka.
"Oke.. Kalau gitu aku pikir rapat kali ini selesai."
"Benar.. Sebelum candy menangis lalu melakukan playing victim seolah aku yang salah. Sudah selesaikan aku pergi dulu. Ayo Nara.. " ucap Kyuhyun berdiri dari kursinya lalu mengambil tangan Nara dan memaksa Nara pergi.
"Kyuhyun ssi.." ucap Nara yang tidak mau di ajak pergi. Nara menoleh menatap yang lain yang hanya bisa melihat tingkah kyuhyun saja.
Pintu ruangan tertutup. Candy meletakan pulpenya lalu duduk di kursinya seraya menghela napasnya.
Shindong membukakan air mineral pada Candy lau menyodorkannya."Mereka benar pacaran?" tanya Heechul
"Seja kapan? Bukan kemarin dia masih menangisi mu?" tanya Ryewook
"Dia selingkuh?" tanya Donghae
"Ada apa sih candy?" tanya Sungmin
Candy menghela napasnya lagi. "Tidak ada.. Aku ke toilet dulu" ucap candy dan meninggalkan yang lain.
Siwon dan Eunhyuk reflek berdiri. "Mau kemana kalian?" tanya Heechul
"Aih.. Mereka pasti tau sesuatu" ucap Ryewook
"Apa ? Ada apa?" tanya Heechul
"Tidak, aku tidak tau. Aku lupa harus ke ruang pak lee sooman" ucap Siwon lalu meninggalkan tempat itu.
Hanya tersisa lee hyuk jae yang tak tau harus melarikan diri bagaimana. Semua mata pun kini menatap mereka.
"Oke.. Aku menyerah.." ucap Eunhyuk yang kemudian kembali duduk di kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...