35 💙

373 55 15
                                    

Kyuhyun duduk di samping candy dengan wajah penuh kemenangan. Ia melipat tangannya dan memejamkan matanya. Candy tak menoleh sama sekali. Sedangkan Eunhyuk masih mengomeli kyuhyun yang nekat bawa mobil saat mengantuk.

"Kau awas saja ya kyu.. Kalau berani begitu lagi, aku aduin ke Heechul dan leeteuk hyung."

"Tenang aja oppa.. Kyuhyun nyawanya ada 9 kok" lanjut Candy

"Eumm... Benar sekarang nyawa ku tinggal 7, pertama hilang saat kecelakaan kedua hilang karna pacar ku pergi begitu saja" ucap Kyuhyun tanpa membuka matanya.

"Pacar bohongan mu mungkin," jawab candy

"Kenapa kamu yang sewot? Memangnya kamu yang pacar ku?" tanya Kyuhyun kali ini membuka matanya dan menatap candy.

"Ishh. " ucap Candy dan membuang pandangannya keluar jendela.

Eunhyuk hanya menggelengkan kepalanya dan Nara hanya terus menatap ke arah Eunhyuk. Ia suka saat Eunhyuk mengkhawatirkan kyuhyun. Benar-benar pria baik sesuai yang Ia pikirkan.

"Kalau yesung oppa pasti sudah mengumpat kyuhyun ssi.." pikir Nara.

Dengan cepat Nara menggelengkan kepalanya. Apa yang baru saja Ia pikirkan? Kenapa yesung lagi?  Ah.. Benar-benar ada yang salah dengan kepalanya.

Tiba-tiba saja Kyuhyun memiringkan tubuhnya dan meletakan kepalanya di atas pundak Candy.

"Apaan sih nih. " ucap Candy namun dengan berbisik.

"Sudah diam aku ngantuk.. Memang karna siapa aku tidak tidur?" balas kyuhyun tanpa membuka matanya.

"Memang ada yang menyuruh mu hah?" ...

Kyuhyun menganggukan kepalanya. "Bagaimana kalau aku bilang ke pria-pria mu, kalau kau sekarat tapi ngga mau menghubungi mereka. Mereka pasti kecewa.." ucap Kyuhyun

"Bilang saja.. "

"Eu.." ucap Kyuhyun dan mulutnya langsung di tutup oleh Candy.

Kyuhyun kembali diam dan hanya tersenyum.

"Awas kau ya.. " ucap candy lalu kembali memalingkan wajahnya.

Karna Kyuhyun dan Nara yang tidur Eunhyuk tak mau mengganggu dengan banyak bicara atau bercanda. Ia hanya memutar musik itupun dengan lagu yang cukup tenang.

Meski awalnya hanya trik untuk pindah kursi, namun pada akhirnya Ia benar-benar terlelap. Mungking karna merasa nyaman ada di samping candy.

Candy menoleh sedikit pada kyuhyun yang napasnya mulai terdengar terartur. Kepala kyuhyun hampir saja akan terjatuh saat Eunhyuk melakukan rem mendadak karna mobil di depan yang juga mengerem mendadak. Nara yang juga tidur karna mengantuk kepalanya sedikit terantup ke jendela mobil.

Eunhyuk sedikit kaget dan menoleh ke arah Nara. Ia memasang ekpresi kesakitan namun yang terbentur justru masih tidur dengan nyenyak. Ia menoleh ke belakang.

"Kamu ngga papa kan candy? Maaf ya" ucap Eunhyuk.

Candy menganggukan kepalanya. "Ngga papa oppa.."

Tangan Eunhyuk memindahkan kepala Nara agar miring ke arahnya saja. Lalu mengusap kepala Nara dengan satu tangan mengemudikan mobilnya.

"Maaf ya Nara.. " ucap Eunhyuk lagi dengan wajah merasa bersalah namun tetap saja nampak lucu.

...
...

Mereka semua pun sampai di cafe yesung. Saat pertama masuk beberapa fans suju yang sedang ada di sana pun langsung meminta foto dan tanda tangan.  Eunhyuk dan kyuhyun memberikannya barulah setelah itu mereka naik ke lantai tiga ruang privasi yang di siapkan yesung untuk teman-teman artisnya.

A Piece of cakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang