Shane masih terus berada di pangkuan candy. Meskipun Ia juga terus menatap pada orang tua kyuhyun. Berbeda dengan Shine yang memang pada dasarnya mudah sekali akrab dengan orang lain dan tentu saja lebih aktif dari Shane.
Saat ini ruang rawat mereka cukup ramai, ada orang tua kyuhyun, ada ahra kaka kyuhyun, ada siwon,heechul,ryeowook, donghae kyuhyun dan tentu saja candy.
Kyuhyun benar-benar kelewat bangga kepada anaknya hingga menjadikan anaknya sebagai tontonan.
"Shine.. Ini siapa ?" tanya kyuhyun menunjuk siwon.
"Dy..dy.. " jawab Shine dengan gemas.
"Ini siapa?" tanya kyuhyun menunjuk Ryewook.
"Uuuu" jawab Shine dan Ryewook tertawa senang. Pasalnya Ia baru berapa kali bertemu Shine tapi shine sudah menghafalnya.
"Aa..nomu kiyowo.." ucap Ryewook
"Bagus..bagus.. " ucap kyuhyun
"Aku siapa aku siapa?" tanya Donghae.
"Ngee..." ucap Shine dan menunjuk Donghae dengan jarinya. Donghae nampak sangat senang dan langsung memeluk Shine. Shine juga senang tiap kali di bilang pintar. Persis sekali seperti bapaknya, senang setiap kali mendapat pujian.
Shine langsung saja menunjukan aksinya. Ia berjalan dan menunjuk orang satu persatu.
"Ngee...uuuu.. Dy dy..." ucap Shine menunjuk mereka bergantian. Lalu tampak berfikir di hadapan heechul.
"Omo..dia lupa nama ku.." ucap Heechul namun nampak gemas.
Shine mengerutkan dahinya yang benar-benar nampak lucu.
"Cul.."Heechul tak bisa menahan diri untuk tak menangkap Shine yang sangat menggemaskan. Orang tua kyuhyun ikut tertawa, candy pun ikut tertawa.
Shane mulai meminta pindah dari candy.
"Turun?" tanya candy.
"Pa..appa.."
"Papah? Mau ke papah?" tanya candy
Shane mengangguk.
"Kyu..." panggil candy dan kyuhyun yang masih mendalangi Shine pun menoleh lalu mendekat saat candy memberi code bahwa Shane meminta ikut Kyuhyun.
Kyuhyun pun langsung mengangkat shane. Seperti biasanya, saat sudah di pelukan kyuhyun, Shane akan mengalungkan tangannya di leher kyuhyun lalu merebahkan kepala di sana. Shane sudah tampak mengantuk jadi memilih untuk tidur. Mungkin karna tubuhnya tak enak. Shane lebih mudah lelah di bandingkan Shine.
Diam-diam candy mencuri perhatian pada kyuhyun yang menggendong Shane namun tetap aktif bermain dengan Shine. Ia juga menatap kecerian orang di sana satu persatu. Hatinya yang kosong seolah sudah terisi dengan penuh.
Tawa semakin terdengar riang, saat Shine sudah bisa mengenali kakek neneknya, juga ahra kakak kyuhyun.
Candy awalnya memperhatikan namun rasa kantuk mulai menguasainya. Tentu saja karna dua hari ini Candy sama sekali tak bisa tidur. Kepala candy sudah mulai terjatuh beberapa kali.
Siwon yang melihat itu dan sedang duduk di lantai, menggoyangkan celana kyuhyun menunjuk kepada candy. Lalu Ia berdiri agar bergantian menggendong Shane. Kyuhyun mencoba memindahkan Shane namu Shane tak mau.
"Sudah..ngga papa.." ucap Kyuhyun. Ia pun menghampiri candy. Masih dengan menggendong Shane. Kyuhyun memindahkan kepala candy agar bersandar dengannya.
Untuk sesaat siwon masih memperhatikan itu. Sebelum akhirnya Ia tersenyum dan mengalihkan perhatiannya kembali pada Shine.
Siwon memutarkan lagu untuk Shine dan shine mulai bernyanyi seraya menari. Mereka bermain bersama, shine suka sekali bersama para omnya apa lagi saat di ajarkan bernari dengan Donghae. Bakat itu sudah ada dalam diri Shine bahkan di usiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...