Heechul menggoyangkan dua bayinya yang masih tertidur lelap siapa lagi kalau bukan kyuhyun dan Donghae. Donghae dapat di bangunkan cukup mudah, saat ini saja Ia sudah duduk meski dengan wajah masih mengantuknya yang tak sedikit pun mengurangi ketampanan Donghae. Berbeda dengan kyuhyun yang perlu di goyangkan cukup kuat itu pun belum bisa bangun.
"Hya.. Kau tidur apa mati si kyu" omel Heechul. Kyuhyun hanya membalik tubuhnya. Donghae menatap kyuhyun dengan mata menyipit karna masih mengantuk. Lalu Ia menutup hidung kyuhyun membantu Heechul membangunkan kyuhyun. Benar saja kyuhyun terusik karna tak bisa bernapas lalu membuka matanya.
"Wae?"
"Bangun.. Hari ini kita ada rapat" ucap Heechul
" hari ini?"
"Oo.. Bangun cepat. Kita juga harus membicarakan rencana mu kan"ucap Heechul.
Kyuhyun pun bangun dan duduk. Mereka berdua menoleh ke kanan dan kiri.
"Yang lain kemana hyung?" tanya Donghae"Sudah pergi..mereka kan sibuk." jawab Heechul dan berdiri dari sana.
"Jangan tidur lagi.. " ucap heechul sedikit berteriak.
Kyuhyun dan Donghae pun terpaksa bangun.
"Memang hari ini ada rapat?" tanya kyuhyun.
Donghae mengedikan bahunya.
"Hyung..bereskan dulu" ucap Kyuhyun
"Kau saja..aku kan kakak" ucap Donghae dan meninggalkan kyuhyun.
"Hya.. Donghae hyung...heechul hyung Donghae hyung tidak mau membereskan ini" adu Kyuhyun
"Sudah berisik ah..cepat bereskan dan sarapan. Jangan terlambat...aku duluan" ucap Heechul.
"Eunhyuk hyung sudah pergi?" tanya kyuhyun
"Iya. Sudah semua kecuali kita. Oh ya eunhyuk meminjam mobil mu"
"Lalu aku pake mobil siapa?" tanya Kyuhyun.
"Menejer Tak perjalanan kesini" ucap Heechul dan bergegas meninggalkan mereka berdua.
Kyuhyun pun tak bertanya lagi, memilih merapikan kasur lantai dan selimut-selimut di sana.
....
....Donghae dan Kyuhyun sudah dalam perjalanan ke kantor. Kyuhyun memperhatikan buku dongeng yang di pangku Donghae.
"Itu buku kedua mu hyung?"
Donghae mengangguk.
"Coba aku lihat" ucap Kyuhyun dan akan mengambil namun Donghae menariknya.
"Jangan ini punya Nara.. Nara dulu yang harus lihat" ucap Donghae
"Wae? Jangan bilang tokohnya kali ini adalah Nara?"
Donghae tak menjawab, Ia hanya membuang pandangannya keluar jendela.
"Tak hyung.. Kita tidak ke kantor?" tanya Donghae yang menyadari bahwa mereka tak arah kantor. Kyuhyun pun melihat ke arah jalanan.
"Kita mau ke luar kota?" tanya Kyuhyun
"Iya.. Kita ada jadwal di sana." ucap menejer Tak
"Memang ada? Kok aku tidak tau" ucap Kyuhyun
"Kau kan sedang banyak pikiran sekarang.."
Kyuhyun menghela napasnya dan mengangguk. Kyuhyun membuka kaca mobilnya. Ia ingin menghirup udara yang bodohnya Ia langsung kedinginan.
"Ahh..dingin..dingin" ucap kyuhyun dan menutup jendelanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...