5 💙

488 79 44
                                    

Sebelum mengantar pulang, Candy mengantar Nara untuk berganti pakaian lebih dulu. Candy sedang memperbaiki riasanya saat Nara keluar dari bilik toilet dengan pakaian candy.

"Hei.. Sudah? Wah.. Rambut mu basah sekali. Kamu buka saja ikatannya" ucap Candy

Nara membuka ikatan rambutnya. Candy tersenyum lagi. "Kemarilah.." ucap Candy.

Nara mendekat dan Candy pun membantu untuk menyisir rambut Nara.

"Euhm.. S..sa ya saja.."

"Sudah.. Biar aku saja..  Kamu pasti Nara kan?" tanya Candy

Nara terkejut mendengar Candy yang berbicara bahasa indonesia.

"Aku juga orang Indonesia.. Nama ku candy.." ucap Candy dan menyisiri rambut Nara.

Nara terhenyak sesaat, jadi wanita itulah yang di sebut sebagai Candy. Kekasih kyuhyun? Tapi mengapa semua member memeluknya?

"Oh ya, di Indonesia kamu tinggal dimana?" tanya Candy

"Jogja, candy ssi..."

"Wah.. Aku suka jogja..aku orang jakarta. Karna kamu bicara dengan bahasa korea, kita gunakan bahasa korea saja ya, agar bahasa korea mu semakin lancar. Ini pertama kalinya kamu ke korea kan?"

Nara menganggukan kepalanya.

"Pasti sulit sekali ya.. Langsung beradaptasi di sini. Kalau butuh sesuatu katakan pada ku ya. " ucap Candy dan sudah selesai menyisir rambut Nara.

Nara memberikan kardigan siwon pada Candy.

"Ini saya bawa saja atau bagaimana candy ssi?"

"Aku saja.. Eonnie..panggil saja begitu. Kita akan bekerja bersama jadi aku lebih suka suasana yang akrab.."

"Bersama? Oh.. Maaf saya benar tak terpikir sama sekali. Anda Candy Park? Saya minta maaf tidak mengenali anda. Ingatan saya memang tidak cukup baik" ucap Nara dan menundukan kepalanya.

Candy menatap Nara, melihat bagaimana Nara menunduk seperti itu dan nampak merasa bersalah sekali, Nara pasti banyak sekali mengalami hal-hal yang menurunkan kepercaya diriannya.

Candy tersenyum dan mengusap lengan Nara.

"Tidak apa... Kita belajar pelan-pelan ya. Ini juga pertama kalinya aku menjadi menejer mereka." ucap Candy.

Candy merapikan peralatan make upnya.

"Ayo..kita keluar. Wookie oppa pasti sudah menunggu kita. " ucap Candy dan menggandeng tangan Nara yang dingin.

Ryeowook sedang mondar mandir di depan pintu toilet ketika Nara dan Candy keluar dari toilet.

"Oppa..mwohaeyo?" tanya Candy

Ryeowook menghela napasnya.

"Aku sedang mempertimbangkan apa harus masuk ke dalam atau tidak.. Aku takut kamu kabur di sana..." ucap Ryeowook.

Candy tertawa lagi, Ia pun menggandeng tangan Ryeowook dan juga Nara.

"Ayo kita antar Nara pulang.. Lalu kita masak untuk yang lain.  Oke" ucap Candy.

...
...

Ryeowook menggantikan Candy untuk mengemudi meskipun dengan mobil Candy.

"APA?  KAU JADI SIAPA? " pekik Ryeowook

"Oppa.. Tidak teriak bisa tidak? Aku masih belum tuli." ucap Candy

"Kau jadi menejer kami? Serius?"

A Piece of cakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang