88 💙

450 55 36
                                    

Candy masuk ke dalam apartement tempat Lilly dan Ibu nya tinggal. Di sana Ia bisa melihat kyuhyun yang bermain dengan kedua anaknya dengan wajah ceria yang di paksakan.

Candy meminta tolong pada Lilly dan juga Ibunya untuk meninggalkan mereka . Lilly mengerti Ia dan ibunya pun meninggalkan apartemen itu lebih dulu. 

Kyuhyun menyadari kehadiran candy namun Ia berusaha untuk tak peduli dan mengabaikan candy. Candy belum mulai bicara Ia hanya ikut bermain dengan Shane juga Shine. Meski beberapa kali menatap wajah Kyuhyun yang benar-benar tak mau menatap ke arahnya.

Hingga Shane mengambil botol susunya dan minta di buatkan susu oleh kyuhyun. Kyuhyun mengambil botol itu dan berjalan menuju dapur. Candy mengikuti Kyuhyun. Ia memeluk tubuh kyuhyun dari belakang.

Kyuhyun menghentikan kegiatannya sesaat.

"Lepas aku ingin membuat susu." ucap Kyuhyun

"Kamu bisa tetap menggunakan tangan mu" ucap Candy.

Kyuhyun tentu saja tau itu. Hanya saja Ia sedang marah sekarang.

"Ini tidak nyaman.. Lepas"

Candy justru mengeratkan pelukannya. Kyuhyun mencoba melepaskan tangan candy namun candy tetap menahannya.

"Mianhae.. "

"Tidak ada yang perlu di maafkan. Lepas aku ingin membuat susu"

"Maaf karna aku tak mengatakannya lebig dulu"

"Sudah ku bilang lakukan apapun yang kamu mau..aku juga akan melakukan apa yang aku mau" ucap Kyuhyun

"Aku minta maaf.. Aku belum terbiasa untuk mendiskusikan apa keputusan ku lebih dulu. Atau paling tidak mengatakannya pada mu lebih tau.."

Kyuhyun masih mencoba melepaskan tangan candy kali ini terlepas namun candy memeluk lagi.

"Sebentar sajaa.. Aku tidak akan sanggup mengatakannya dengan menatap mu"

"Aku tak mau mendengar apapun"

"Kyu.. Aku tau aku sudah keterlaluan. Tapi cobalah pikirkan lagi. Ini bukan hanya tentang mu. Bukan hanya tentang kita...Ini tentang nasib banyak orang. Orang-orang yang sudah bekerja dengan keras sama seperti mu. Jika kali ini kamu mengumumkannya aku tidak yakin super junior akan bertahan"

"Apa salahnya dari menikah dan punya anak memangnya? Apa aku membunuh orang? Apa aku melakukan ke jahatan? Fans ku pasti akan menerima ku. Kalau tidak ya biar saja"

Candy mengangguk. "Kyu.. Aku pernah menjadi seorang fans. Aku tau rasanya dan karna itu aku tak bisa melakukan ini. Ini tidak adil untuk mereka"

"Dan sangat tidak adil untuk ku. Aku hanya manusia biasa candy." ucap kyuhyun

"Paling tidak lakukan setelah kontrak mu berakhir hmm?"

Kyuhyun melepaskan pelukan candy dan membalik tubuhnya.

"Kita sudah membuat perjanjian candy.. Aku akan bertahan di super junior. Merahasiakan mu tapi kau tidak akan pergi.."

"Kita tidak akan bisa bersembunyi lebih lama lagi kalau aku tetap di korea" ucap candy

"Ya kalau gitu biar saja..biarkan saja..kenapa memang? Kalau super junior harus hancur. Hancurkan saja... Aku juga tidak akan bisa bertahan kalau kamu pergi. Aku bahkan ragu masih bisa hidup" ucap Kyuhyun

"Kyu.."

Kyuhyun mengalihkan wajahnya dan menekan sudut matanya agar air mata yang sudah membendung itu tak terjatuh.

A Piece of cakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang