Shindong dan Heechul berjalan bersama menuju ruang kumpul mereka.
"Leeteuk hyung bagaimana?"
"Ehmm.. Kemarin dia muntah gitu."
"Candy bagaiamana?" tanya Shindong
"Kau cobalah menghubunginya. Dia lebih menurut dengan mu. Aku takut perasaanya semakin kacau kalau aku yang menghubunginya" ucap Heechul
Shindong mengangguk. "Aku akan mencoba menghubunginya nanti" ucap Shindong.
Heechul mengangguk, "si ryewook sudah datang ya? Suara ketawanya terdengar sampai seluruh SM" ucap Heechul dan membuka pintu ruangan.
"Oi wookie.. Suara mu tidak bisa lebih kencang lagi?" tanya Heechul yang baru masuk di susul Shindong.
"Hyung.. Kau tau tidak. Tadi Donghae mau salah masuk mobil, terus dia maksa buka pintu mobil dan bunyi kan. Karna dia pake masker sama topi di kira pencuri, dia sudah di tangkap petugas keamanan SM.. Kau harus lihat wajah Donghae.." ucap Ryewook dan di ikuti dengan tawa.
Siwon ikut tertawa geli, meski sudah di ceritakan tadi. Namun melihat gaya Ryewook meragakan membuat siwon tertawa lagi. Donghae juga ikut tertawa heboh meski dirinya sendiri yang sedang di perbincangkan.
Heechul sedikit kaget, karna melihat candy dan Leeteuk yang sudah ada di sana. Mereka juga tertawa namun tentu saja dengan tingkah yang lebih tenang.
"Oh. Kau sudah sembuh?" tanya Heechul.
"Siapa? Aku atau Leeteuk oppa?" tanya candy
"Kalian" jawab Heechul
"Aku sudah.. " ucap Candy
"Wah... Siapa nih bawa makanan?" tanya Shindong
"Duduk hyung.. Aku ambilkan piring" ucap Siwon pada Shindong juga Heechul.
"Lasagna. Ini kau yang beli?" tanya Shindong pada siwon.
Siwon menggeleng, "Donghae yang bawa"
"Tumben kau bawa makanan" ucap Shindong
"Dia tau kakaknya zombie kelaparan.." celetuk Ryeowook
Siwon memberikan piring untuk Shindong dan Heechul. Ia juga membantu mengambilkan Lasagna dan juga air mineral.
"Kalian kenapa sudah kumpul?" tanya Heechul dan memakan lasagna nya.
"Iya hyung.. Kau tidak kerja?" tanya Shindong.
"Aku ada jadwal jam 4 nanti" ucap Leeteuk.
"Aku di hubungi kemarin tentang lagu baru.. Jadi sekalian saja kumpul. Kita sedang menunggu yang lain.." ucap Candy
Heechul menganggukan kepalanya.
"Yesung tumben sekali belum datang" ucap Heechul lagi.
"Sudah di jalan.. Tadi ada urusan dulu dengan Nara." ucap candy
"Sungmin?" tanya Shindong.
"Sudah datang lagi di kamar mandi, Eunhyuk oppa tidak bisa datang karna sakit. " jawab Candy
"Hmm.. Kyu?" tanya Heechul kelepasan. Suasana mendadak menjadi hening dan Heechul menyadari ada yang salah dari pertanyaanya itu.
"Aku sudah menghubunginya.." jawab Ryewook mencoba memulihkan suasana.
"Hyuk jae sakit apa? Anak monyet itu bisa sakit?" tanya Shindong yang juga mencoba mengalihkan pertanyaan tadi.
"Euhm.. Kakinya terkilir" ucap candy
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...