Candy kembali setelah berganti pakaian. Dengan membawa kemeja Heechul di tangannya.
"Nara dan Donghae oppa belum kan?" tanya candy.
"Belum.. " jawab Heechul.
Candy duduk di kursi yesung. "Yesung oppa kemana?"
"Toilet.." jawab Ryewook
Mereka pun menonton penampilan para trainee yang semuanya benar-benar nampak bagus. Jelas sekali mereka menyiapkan sebaik mungkin.
Yesung datang dan berdiri di belakang candy, dengan tangan di atas kursi dan bahu candy.
"Oppa.. Kau mau duduk.." ucap candy dan akan berdiri. Namun yesung menggeleng.
"Begini saja.." ucap yesung.
"Hyung kau mau di sini? " tawar siwon. Yesung melambaikan tangannya. Ia sedikit membungkuk hingga dagunya berada di kepala Candy.
...
...
Donghae menarik-narik Nara yang rasanya sudah ingin kabur saja."Ah.. Oppa... Aku pulang saja." ucap Nara
"Ish.. Tidak ayo... Abis ini tuh kita" ucap Donghae dan menarik Nara.
Mereka terus menerus saling menarik yang membuat mereke justru nampak geli sendiri dan tertawa sendiri.
"Iya.. Iya udah lepas.. Aku akan berjalan sendiri"
"Bohong"
"Tidak.. Lepaskan aku."
Donghae pun melepaskan Nara dan Nara akan bersiap kabur, kalau saja Ia tak langsung menabrak chanyeol di belakangnya. Chanyeol langsung membalik tubuh Nara.
"Ayo kita hadapi mereka..." ucap Chanyeol dan mendorong Nara. Beberapa kali pun Nara meminta di lepaskan Chanyeol berpura-pura tak mendengarkan.
"Oh..itu mereka.." ucap Ryewook
Para member dan juga candy kompak menoleh ke arah Nara, Chanyeol dan Donghae yang nampak seperti bercanda meski sebenarnya yang mereka lakuin adalah menahan Nara agar tak kabur.
"Ahh.. Dia benar-benar butuh stylish" ucap Heechul dan langsung berdiri dari tempatnya lalu menarik ikat rambut yang di pakai candy dan juga mengambil pounch berisi make up yang sedang candy pegang.
Heechul pun berjalan menghampiri Nara yang tentu saja di perhatikan oleh yesung.
"Ikut aku.." ucap Heechul dan menarik tangan Nara. Donghae dan chanyeol pun mengikuti. Heechul membawa Nara ke tempat yang lebih sepi. Heechul menyandarkan Nara pada dinding.
"Diam.." ucap Heechul dan langsung memulai untuk memake up Nara.
"Yeol-a pegang ini" ucap Heechul lagi dan memberikan pouch milik Candy itu.
"Kenapa tidak mencari ku dulu, atau candy.. Kau mau tampil dengan muka seperti itu? Tidak peduli sebagus apa bakat mu, memastikan penampilan mu layak untuk di lihat itu wajib." ucap Heechul dengan mengoleskan make tipis untuk Nara.
Tak ada yang menyela hanya membiarkan Heechul melakukan apapun.
"Donghae.. Carikan aku gunting cepat.." ucap Heechul.
Donghae pun bergegas menuruti perintah Heechul. Heechul masih merias wajah Nara, lalu menyisir rambut Nara.
"Setelah ini aku akan mengajak mu membuat model rambut baru.." ucap Heechul.
"Di botak saja hyung" ucap Chanyeol
Nara memukul tangan chanyeol dan chanyeol hanya tertawa geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...