Meski sebenarnya yesung tak mau, namun Ia mengalah untuk merahasiakan lebih dulu hubungannya dengan Nara. Hal itu membuat yesung harus diam-diam juga memperhatikan Nara.
Seperti saat ini, yesung sedang merapatkan sesuatu dengan para member, candy dan juga Lee sooman. Nara duduk di antara yesung dan kyuhyun. Yesung di sebelah kiri dan kyuhyun di sebelah kanan. Nara nampak Sedang sibuk mencatat sesuatu. Tiba-tiba saja ponsel Nara bergetar. Ia mendapatkan pesan dari yesung.
Y: Kau menulis dengan tangan kanan bukan?
Nara menoleh ke arah yesung. Namun si pengirim pesan nampak seperti tak tau apapun, seperti sangat memperhatikan rapat itu. Nara pun membalas pesan yesung.
N: iya, kenapa?
Y: aku punya pekerjaan untuk tangan kiri mu..
N: apa?
Y: turunkan tangan mu
Meski bingung Nara menurunkan tangannya dan terkejut saat yesung tiba-tiba saja menggandengnya.
"Op.."
Yesung langsung mengkodekan Nara untuk memperhatikan rapat. Nara mencoba untuk melepasnya namun Yesung memaksanya.
Nara pun memilih untuk kembali mengirim pesan.
N: oppa.. Jangan begini..
Y: sebentar saja..
N: tidak boleh..
Y: perut ku sakit.
Nara langsung menoleh kepada yesung. Yesung memberikan wajah memelasnya.
N: mau aku ambilkan obat? Atau sesuatu?
Y: tidak usah, begini saja. Aku akan minum obat nanti.
Nara tak mau mendengar. Ia justru berdiri dari tempatnya dan melepas tangannya dari yesung.
"Ada apa Nara?" tanya candy
"Yesung oppa sakit perut.. Aku mau meminta obat ke dokter.. "
Yesung menghela napasnya. Ia tak berbohong tapi tak perlu sampai begitu juga.
"Oppa.. Gwenchana?" tanya candy.
Para member lain pun memperhatikan yesung.
"Yesung kau mau istirahat? " tanya Lee sooman.
Yesung menggeleng. "Aku akan membaik setelah meminum obat ku."
Candy kini berdiri dari tempatnya. "Oppa bawa obat sendiri kan? Di tempat biasa kan? Biar aku ambilkan" ucap Candy
"Ehmm.. Terimakasih candy"
"Sama-sama oppa.." ucap candy dan berlalu.
Nara menatap candy yang pergi. Lalu kembali duduk di kursinya. Rapat pun di lanjutkan kembali.
N: oppa punya obat pribadi?
Y: ehmm.. Sudah aku bilang tidak usah tadi.
N: Maaf aku tidak tau. Aku tidak sehebat candy eonni
Y: cemburu?
N: tidak,
Y: Baiklah, aku yang cemburu. Aku tidak suka kamu dekat-dekat kyuhyun.
N: dia yang duduk di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...