Hari ini super junior dan beberapa idol grup lainnya tampil di sebuah acara yang di adakan oleh pemerintahan dalam rangka memperingati musikalitas karya bangsa.
Tentu saja tempat itu sangat ramai di penuhi oleh fandom-fandom besar, seperti Elf, Exo-L,Army dan banyak lainnya.
Super junior sendiri menampilkan 3 lagu di antaranya adalah Devil, Bonamana dan juga black suit yang di bagi dengan dua kali menyanyi, pertama devil dan black suit lalu bonamana.
Mereka baru saja turun dari tangga namun sang maknae sudah merajuk. Ia menendangi kaki atau paha hyungnya yang justru tertawa geli membuat sang Maknae semakin kesal saja.
Apalagi tawa Ryewook yang sungguh tak ada ahlak. Ia nampak samgat puas sangat amat puas.
"Aku tidak mau nyanyi lagi! Aku tidak akan tampil di bonamana!!" rajuk Kyuhyun
Candy dan Nara menghampiri para member yang sedikit membuat keributan.
"Ada apa sih?" tanya Candy
Para member sudah lebih dulu tertawa sebelum sempat cerita. Membuat candy menjadi serba salah mau memberikan ekpresi tertawa atau apa.
"Hyung.. Aku benar-benar akan pulang kalau kalian masih tertawa.. "
Donghae justru semakin geli saja, tertawanya sangat amat tak wajar dan korbanya kali ini adalah siwon yang ada di sampingnya.
"Apa sih apa...?" tanya Candy
"Kyu...kyu... "
"Diam ngga...!!!" rajuk Kyuhyun
Leeteuk yang sebenarnya masih ingin tertawa pun mencoba menahan diri. Ia meminta yang lainnya untuk berhenti tertawa.
"Ahh.. Aku akan mati karna tertawa ini. Tampang bodohnya itu" ucap Heechul
Kyuhyun yang benar-benar kesal pun meninggalkan mereka.
"Sudah-sudah.." ucap Leeteuk
"Tapi kau tidak lihat muka bengongnya" ucap Shindong dan Sungmin ikut menganggukan kepalanya.
Candy meminta Nara untuk menyusul kyuhyun dengan membawakan minum dan juga handuk.
"Dia benar-benar seperti orang bodoh..melongo" ucap Eunhyuk yang membuat Donghae serta Ryewook semakin geli saja.
"Ada apa sih Oppa?" tanya Candy lagi.
"Kau tidak lihat penampilan kita?" tanya Shindong
Candy menggeleng. "Aku mengurusi yang lain tadi. Ada perubahan performance karna TVXQ mendadak tidak bisa tampil, Yunho oppa terjatuh di kamar mandi dan cidera." ucap Candy.
Mereka yang sedang tertawa pun menghentikan tawanya dan langsung bertanya bagaimana ke adaanya.
"Masih di bawa ke rumah sakit. Belum tau bagaimana tapi sepertinya tak terlalu parah. Hanya saja masih di rahasiakan karna tidak ingin terjadi masalah" ucap Candy
"Oh.. Yunho hyung.. " ucap Donghae yang wajahnya berubah sedih. Ia cukup dekat dengan yunho sejak trainee.
"Jadi tadi kenapa?" tanya Candy
"black suit itu tidak ada part kyuhyun.." ucap Leeeteuk.
"Hah kok bisa?" tanya Candy
"Harusnya Ia menyanyikan bagian ku, tapi kan aku tampil" ucap Heechul
"Harusnya aku berbagi part dengan kyuhyun tapi itu di isi oleh sungmin karna dia tidak datang latiham kemarin. Kami lupa membagi." ucap Yesung
"Yang bikin lucu itu dia kaget dan baru ingat tak punya part. Terus dia bengong dong di atas panggung. Benar-benar bengong sampe ketabrak back up dancer." ucap Ryewook
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...