Candy tersenyum lebar dan berlari memeluk istri sungmin yang datang untuk menemani sungmin melakukan medical check up.
"Sa eun eonni..." ucap Candy
"Ya Tuhan..rindu sekali dengan mu" ucap Sa eun yang membalas pelukan Candy tak kalah erat.
Pelukan mereka terlepas namun masih saling memegang lengan tangan satu sama lain.
"Aku sengaja minta ikut kesini untuk meliha mu" ucap Sa eun
"Eonni mianhae.. Harusnya aku yang menemui eonni."
"Tidak apa, aku tau kamu pasti repot sekali mengurus sepuluh biang masalah ini kan" ucap Sa Eun
"Sa eun.. Tolong jangan meracuni candy kami" ucap Leeteuk yang datang dengan membawa kumpulan formulir untuk medical check up pada Candy.
"Aku hanya membicarakan fakta leeteuk oppa.." ucap Sa eun
Candy mengangguk setuju. "Ah.. Aku sudah hampir gila menangani 9 orang ku pikir setelah sungmin oppa kembali super junior akan sedikit lebi waras ternyata justru lebih parah" ucap Candy
Sa eun tertawa mendengar itu. "Mereka memang trouble maker berkedok idol" balas Sa Eun lagi.
"Eonni.. Perawat minta formulir member suju" ucap Nara pada Candy.
"Oh..iya. Ini akan ku bawakan. Ini sudah semua kan oppa?" tanya Candy
Leeteuk menggeleng. "Sungmin dan donghae masih mengisi.."
"Tunggu sebentar ya candy.." ucap Sungmin
"Oke oppa.."
"Donghae kan baru belajar bahasa korea jadi dia lama ngisinya" ledek Eunhyuk.
"Aku sudah.." ucap Donghae dan memberikan formulirnya.
"Kamu pasti Nara ya?" sapa Sa Eun
Candy pun kembali teringat pada Nara.
"Ah.. Oh iya aku lupa mengenalkan. Sa eun eonni ini Nara assisten menejer kami dan Nara ini istri sungmin" ucap Candy
Nara memberikan bungkukan hormatnya.
"Hai Nara, aku kim sa Eun...kamu bisa memanggil ku sa eun eonni" ucap Sa Eun dan mengulurkan tangannya. Nara menjabat tangan Sa Eun.
"Naradhina .. Eonni bisa memanggil ku Nara"
"Sungmin oppa banyak menceritakan tentang kalian. Wah. Paling tidak Suju punya wanita lain untuk jadi rebutan ya sekarang. Kasian candy satu lawan sembilan"
Candy tersenyum geli dan menggelengkan kepalanya.
"Eonni aku tinggal dulu ya. Aku akan kasih ini lebih dulu." ucap Candy
Sa eun mengangguk. Sungmin mendekat dan memberikan formulirnya dan Candy pun meninggalkan tempat itu.
...
...Medical check up ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama dari yang mereka perkirakan dari jam sembilan pagi dan baru selesai pada jam dua belas lewat. Karna itu mereka semua memutuskan untuk makan siang bersama.
Pilihan tempat makan siang mereka adalah restaurant di hotel Siwon yang kebetulan tak jauh dari rumah sakit. Seperti biasa Candy akan memesan steak favoritnya.
Sepanjang waktu makan mereka saling mengobrol dan bercanda. Kecuali Nara yang lebih banyak diam, Ia tak tau harus bicara apa juga, Ia hanya menyauti saat di tanya dan selebihnya diam. Sesekali ikut tersenyum atau tertawa kecil saat Super junior mulai mengeluarkan lelucon mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of cake
FanfictionKatanya sepotong kenangan paling memilukan pun akan terasa manis, jika kenangan itu di bagi bersama orang-orang terkasih. Lalu bagaimana jika kenangan itu adalah tentang orang-orang itu sendiri? Bagaimana jika hati terlalu takut untuk mengasihi lagi...