🌸Sweet Night Season 2🌸

1.8K 260 93
                                    

"Taehyung-a, lebih baik kita hentikan saja kontrak pernikahan ini."

🌸

"CUKUP! SEKALI LAGI KAU BERANI MEMBANGKANG, IMO TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN MENCABUT JABATANMU SEBAGAI DIREKTUR!"

🌸

"Noona, apa kau berharap aku bisa menonton dengan nyaman bersama Yeri di saat aku sangat mengharapkan bahwa kau datang dan menepati janjimu?"

🌸

"Sebelum mengurusi suamiku, lebih baik kau urusi suamimu yang berse..."

"Oppa, sakit. A-aku di dorong Joohyun Eonnie. Bayi kita kesakitan, Oppa."

🌸

"Dan kau sudah ditakdirkan hidup bersama Joohyun. Biarpun nanti ada orang lain masuk dalam hubungan kalian atau tidak mendapat restu, pada akhirnya kalian berdua akan bersatu kembali."

🌸

"Hah? Masalah apalagi? Jangan bilang kau gagal bekerja sama dengan perusahaan Snow? Kau ketahuan tidak menikah sungguhan dengan Joohyun? Heol! Jinjja? Yaa lebih baik kau nikahi Bae Joohyun sekarang!"

🌸

"Ini 'kan Jungkook? Jungkook dan Taehyung..."

🌸

"Ingat kata Dokter Cha, kau tidak boleh banyak pikiran apalagi bekerja hingga lembur. Saat awal hamil sangat berat, kau mual dan muntah, maka untuk itu..."

🌸

"Yaa bagaimana bisa kau meresponnya begitu saja? Harusnya kau juga katakan merindukannya juga. Lagipula Taehyung-a, sesibuk apapun kau setidaknya mengabari istrimu. Kau tau istrimu sangat mengkhawatirkanmu hingga mendatangiku."

🌸

"Dan aku tidak mencintainya. Aku... Aku... Dulu aku sangat mencintaimu, Joohyun-a."

🌸

blub blub blub~
Dari dialog di atas itu spoiler sedikit Season 2 huehehe itu belum semua dan sepenuhnya yaa~ mungkin cuman 5% dari garis besar kelanjutannya nanti. Dialog itu juga aku acak dari beberapa chapter di S2 huehehe gimana? makin penasaran gak nih?

Oiyaaa karena kalian banyak yg udah milih, Season 2 nanti aku akan update seminggu dua kali di hari gak tentu yey!

Jadi, tunggu update selanjutnya!
Purple u blub💜

Sweet NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang