Taehyung lelah. Tubuhnya membutuhkan istirahat setelah lembur bekerja mengurus proposal kerja samanya dengan perusahaan Snow yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Bahkan bayang-bayang ingin berendam air hangat dan juga merebahkan diri di tempat tidur terus bermunculan dalam pikiran.
Melangkah masuk ke dalam mansion, Taehyung asal saja melepas sepatu dan menaruh jas yang dipakainya di sofa ruang tamu serta tas jinjing berisi dokumen-dokumen diletakkan di counter kitchen. Sementara Taehyung sendiri berjalan mendekati lemari pendingin. Dibukanya lemari tersebut yang sukses membuat Taehyung mengerjapkan mata.
Banyak sekali bahan makanan di dalamnya hingga lemari pendingin itu terasa sesak yang mampu membuat Taehyung menghela nafas dan hanya mengambil botol mineral. Hampir saja dia melupakan bahwa mansionnya akan dipakai untuk pesta rumah baru istri bohongannya. Setelah mengambil botol mineral, Taehyung berbalik menuju counter kitchennya lagi untuk menuangkan air ke dalam gelas dan meneguknya. Tapi, detik kemudian, air yang sudah masuk ke mulutnya tersembur keluar karena sepasang hazel Taehyung melihat foto pernikahan bohongannya dengan Joohyun terpajang besar di ruang tengah yang terhubung dengan dapur.
Tidak, bahkan hampir di semua ruangan memiliki foto pernikahan mereka yang terpajang di dinding maupun di lemari kaca dengan berbagai ukuran. Buru-buru, Taehyung pun meneguk air dan segera menaiki lantai dua menuju kamarnya tanpa mempedulikan bahwa di sana juga terdapat foto pernikahan lainnya yang dapat mengalahkan vibe lukisan musim semi yang amat disayanginya. Taehyung sangat lelah dan akhirnya memilih memasuki kamar. Tapi, lagi-lagi, lelaki itu menghela nafas.
Kasur king sizenya terdapat boneka-boneka yang entahlah Taehyung tidak mengerti kenapa ada di sana. Lebih lagi, dipenuhi barang-barang yang lain hingga rasanya kamar yang awalnya terasa leluasa kini menjadi sempit seperti meja yang terdapat skincarenya, ada skincare lain di sana yang menumpuk serta make up yang membludak mengisi laci-laci meja.
Astaga.
Taehyung memijat kening hanya melihat barang-barang itu berantakan. Sangat tidak rapi dan tidak tertata sama sekali. Pada akhirnya, karena itulah Taehyung mengurungkan niat untuk tidak merebahkan diri terlebih dahulu maupun berendam di dalam bath tub untuk membersihkan diri, tapi malah menata barang-barang milik Joohyun tersebut. Memang dasarnya Taehyung adalah seseorang yang rapi, perfeksionis dan mencintai kerapihan, maka lelaki itu membereskan semua barang yang memenuhi kamarnya dengan menata semua make up bahkan skincare di meja rias yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...