Kelima pegawai tepuk tangan heboh setelah kembali bekerja. Mereka tampak senang akhirnya Irene butik bisa beroperasi lagi. Lalu, mereka pun dibubarkan oleh Joohyun untuk segera bekerja. Para pegawai pun menuju ruang ganti untuk memakai seragam mereka bersamaan Joohyun juga kembali ke ruangannya.
Detik kemudian, gadis itu malah mengacak rambutnya sambil menghentakkan kaki di lantai lalu malah guling-guling tidak jelas di sofa. Berapa kali pun Joohyun mencoba mengenyahkan pikirannya mengenai surat gugatan yang diajukan Taehyung kemarin, tetap saja membuatnya frustasi. Sungguh, Joohyun tidak tau apa-apa mengenai pegawai lelaki itu. Gadis itu bahkan masih belum mengingat kejadian waktu di club malam, kecuali tentang Jungkook yang Joohyun ingat lelaki itu memang menemaninya minum. Tapi, Taehyung? Dari mana lelaki itu datang?
"Aish, sialan." Joohyun menggerutu dan mengubah posisinya duduk di sofa. Otaknya berpikir terus sejak kemarin hingga tidak bisa tidur yang membuatnya memiliki kantung mata seperti mata panda. Ibaratkan mesin, otak Joohyun mungkin sekarang sangat panas dan akan meledak sebentar lagi karena terus berpikir.
Kerugian fashion show belum di bayar, utangnya pada Jungkook, dan sekarang dituntut oleh Taehyung yang Joohyun sama sekali tidak tau kesalahannya. Tidak sengaja matanya melihat sebuah majalah fashion edisi terbaru yang tergeletak di atas meja. Diambilnya majalah itu yang membuatnya melotot hingga bisa bola mata keluar dari tempatnya.
Di sampul majalah itu terdapat foto lelaki menyebalkan yang ditemuinya kemarin.
Iya, Kim Taehyung. Di majalah itu menyebutkan bahwa lelaki itu menjadi pria tertampan nomor satu di dunia dan sebagai maskotnya dunia bisnis. Selain itu, Taehyung adalah pebisnis terkenal yang telah melahirkan 10 anak didik di dunia bisnis yang sangat sukses, memiliki 150 gedung real estate yang digunakan untuk para pebisnis besar di Korea, memiliki beragam usaha yang dimulai dari bisnis perhotelan yang menjadikan hotel Conrad adalah salah satu hotel paling unggul di Korea. Tidak sampai disitu saja, Taehyung bahkan digadang-gadang sebagai orang yang bisa membuat perekonomian negara semakin maju. Karena Taehyung sejak berusia muda sudah mengembangkan bisnis ke seluruh dunia.
Membaca majalah yang isinya tujuh puluh persen tentang Kim Taehyung membuat Joohyun menjadi sakit kepala.
Astaga! Aku kira Taehyung penipu! Sial! Ternyata lelaki itu adalah seorang chaebol dan pebisnis terkenal!
--Joohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...