"Ugh," Joohyun melenguh sambil merentangkan tubuhnya saat merasakan pegal dan terasa sakit semua. Perlahan, matanya pun terbuka yang malah membuat kepala sakit dan pandangan menjadi buram, maka Joohyun menutup matanya lagi sebentar bersamaan terdengar lenguhan suara seseorang juga disebelahnya, "Ugh..."
Joohyun pun membuka mata lagi tepat saat itulah pandangannya bertemu dengan hazel cokelat milik Taehyung. Posisi mereka sangat dekat bahkan memeluk satu sama lain membuat keduanya saling mendorong hingga Taehyung terjatuh dari tempat tidur dan Joohyun bangkit duduk. Sialnya, pagi yang cerah malah membuat Joohyun berteriak sangat kencang, "AAAAAAA!!!"
Bukan karena apa, tapi Joohyun di balik selimutnya tidak memakai pakaian sehelai pun. Taehyung yang masih setengah sadar bangkit berdiri sambil bertanya bingung, "Wae? Wae?" Lantas semakin membuat Joohyun berteriak, "AAAAAA!!!" Tak lupa menutup wajahnya dengan kedua tangan karena Taehyung juga sama sekali tidak memakai sehelai kain pun. Lelaki itu telanjang, tidak, keduanya SAMA-SAMA TIDAK PAKAI BAJU!!!!
Buru-buru, Taehyung yang syok karena dirinya tidak pakai baju pun berlari ke kamar mandi. Lelaki itu pun memakai handuk untuk mengamankan aset berharganya lalu memandangi dirinya di cermin, "Mwoya? Mwoji? Wae..." seketika saat itulah bayangan-bayangan semalam mulai bermunculan dalam otak Taehyung.
Bagaimana mereka berciuman, bercumbu, beradu, memeluk, bahkan saling....
BRUK!
Taehyung langsung menjatuhkan diri di kamar mandi dengan wajah blank. Lelaki itu ingat kejadian semalam. Ingat sekali dengan apa yang dia lakukan dengan Joohyun. Mereka sudah melakukannya.
Melakukan malam pertama.
MaLAM PerTAMA.
MALAM PERTAMA!!!!
Hal itu membuat Taehyung menjadi panik hingga bangkit berdiri dan berjalan mondar-mandir sambil menggigit kuku jarinya. Memikirkan semalam apa yang telah dia perbuat. Tapi, lebih daripada itu, Taehyung malah memikirkan resiko yang dihadapi. Sungguh takut kalau Joohyun hamil karena dirinya setelah ini.
"Eotteokhae..." Taehyung menjambak rambutnya sendiri frustasi, masih dengan berjalan mondar-mandir. "Mati kau, Kim Taehyung."
Joohyun sendiri masih merasakan sakit kepala. Setelah Taehyung pergi ke kamar mandi, buru-buru gadis itu pun memakai baju. Otaknya menjadi blank. Terakhir kali yang Joohyun ingat minum wine bersama Seungwan lalu pergi ke kamar untuk tidur. Setelah itu, bagai di hapus ingatan, Joohyun sama sekali tidak ingat kejadian selanjutnya apalagi kejadian bagaimana bisa tidur dengan Taehyung dalam keadaan tidak memakai baju.
"Heol!" Joohyun langsung syok lalu menutup mulutnya karena pikiran lain bermunculan; ba-bagaimana kalau Taehyung memperkosaku dalam keadaan tak sadar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...