[S2] 64;; Periksa Kandungan Mama Muda

2.2K 314 206
                                    

Klik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Klik.

Pintu apartemen terbuka membuat Jimin terkejut dan langsung memeluk Taehyung seakan mereka sudah lama tak bertemu.

"YAAA KAPAN KAU KEMBALI?" Jimin memeluk erat sahabatnya itu lalu di ajak masuk membuat Seulgi yang sedang ada di kamarnya ikut keluar dan terkejut juga.

"Yaaa kau tidak mengabari kami kalau kembali, Taehyung-a." ujar Seulgi.

Taehyung melepas jas lalu digantung ke standing hanger. Bak rumah sendiri, lelaki itu santai duduk di sofa sambil menaikkan kakinya disertai helaan nafas. "Haaaa...."

"Wae? Wae? Kau ada masalah? Bagaimana dengan urusan perusahaan Snow di Amerika?" tanya Jimin yang ikut duduk di samping Taehyung yang menghela nafas lagi, "Ah, molla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wae? Wae? Kau ada masalah? Bagaimana dengan urusan perusahaan Snow di Amerika?" tanya Jimin yang ikut duduk di samping Taehyung yang menghela nafas lagi, "Ah, molla. Berhenti bicara tentang pekerjaan. Saat ini, aku benar-benar lelah."

Jimin memicingkan mata lalu berujar dengan penasaran, "Geundae, apa kau sudah menemui Bae Joohyun?"

"Hmm..." Taehyung hanya bergumam. Terlihat lelaki itu malas untuk membahas sesuatu dan hanya bersandar pada sofa serta memandangi langit-langit apartemen. Tak lama, Seulgi ikut bergabung dengan membawa sebotol wine serta tiga gelas. Kekasih Jimin itu menuangkan masing-masing wine ke dalam gelas, "Yaaa kalau kau ke sini hanya untuk menghela nafas, lebih baik pulanglah ke mansion atau hotelmu."

Taehyung menegakkan tubuhnya lagi dan memainkan gelas berisi wine. Tak lupa, mereka pun saling mendentingkan gelas masing-masing dan meneguknya. Tak! Gelas di tangan Taehyung di taruh lagi ke atas meja sedikit kuat membuat Seulgi dan Jimin memandanginya.

"Ada apa, sih? Kau kelihatan banyak sekali masalah." ujar Seulgi yang sebal melihat ekspresi Taehyung bagai habis terkena kerugian besar.

"Gini," Taehyung menegakkan tubuh dan memandangi kedua sahabatnya serius, "Aku sekarang lagi bingung memikirkan masalah..." belum sempat meneruskan, Jimin sudah heboh, "Hah? Masalah apalagi? Jangan bilang kau gagal bekerja sama dengan perusahaan Snow? Kau ketahuan tidak menikah sungguhan dengan Joohyun? Heol! Jinjja? Yaa lebih baik kau nikahi Bae Joohyun sekarang!"

Sweet NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang